Scroll untuk baca artikel
Info Bekasi

Udi Kurnia Hadiri Pelantikan dan Rakerda DPD Ormas MKGR Jabar

1000
×

Udi Kurnia Hadiri Pelantikan dan Rakerda DPD Ormas MKGR Jabar

Sebarkan artikel ini
Udi Kurnia Hadiri Pelantikan dan Rakerda MKGR DPD Jabar
Pelantikan dan Rakerda Ormas MKGR DPD Jawa Barat (Jabar) masa bakti 2021-2026 di The Trans Luxury Hotel, Bandung, pada Sabtu (20/5).

BEKASI, Kobra Post Online – Calon anggota legislatif (Caleg) daerah pemilihan (Dapil) 7 dari Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Udi Kurnia hadiri acara Pelantikan dan Rakerda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Jawa Barat (Jabar) masa bakti 2021-2026 di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No.289 Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/5) kemarin.

Acara berlangsung meriah dihadiri ratusan kader Ormas MKGR dari berbagai daerah. Hadir pula pada kegiatan itu di antaranya, Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adis Kadir, Ketua DPD Ormas MKGR Jabar Bambang Hermanto.

Selain itu hadir juga Pengurus DPP Partai Golkar Nurul Arifin dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat MQ. Iswara serta Wakil Ketua Bidang Pemilu Rahmat Sulaeman.

Udi Kurnia Caleg Kabupaten Bekasi
Udi Kurnia bersama Nurul Arifin.

Para peserta yang hadir disambut dengan persembahan tarian selamat datang sampai dengan prosesi pelantikan pengurus, disertai pemberian Program Aspirasi (30 Hand Traktor, 1.000 Beasiswa, 1 unit kendaraan Ormas MKGR Jabar, dan 800 Unit Rutilahu).

Udi Kurnia mengaku bangga dengan kekompakan dan semangatnya para kader yang hadir di acara.

“Dengan adanya pelantikan pengurus baru pada hari ini, semoga menjadi energi untuk kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Baca juga: Relawan SUKUR Siap Antarkan Udi Kurnia ke DPRD Kabupaten Bekasi

“Hari ini juga saya dilantik sebagai pengurus Wakil Sekretaris DPD Ormas MKGR Jawa Barat”, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *