Scroll untuk baca artikel
Info Bekasi

Caleg PKS Teti Lestari Siap Bantu Kembangkan Bank Sampah Bestari

897
×

Caleg PKS Teti Lestari Siap Bantu Kembangkan Bank Sampah Bestari

Sebarkan artikel ini
Caleg PKS Teti Lestari Siap Bantu Kembangkan Bank Sampah Bestari 1

BEKASI, Kobra Post Online – Calon legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Bekasi, Teti Lestari mengapresiasi kehadiran Bank Sampah Bestari. Selain meminimalisir sampah rumah tangga, kehadiran bank sampah juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Hal itu disampaikan Teti saat menyambangi Bank Sampah Bestari salah satu bank sampah yang ada di Kabupaten Bekasi. 

Bank Sampah Bestari merupakan salah satu bank sampah binaan Coca Cola Europasific Partner Indonesia Bekasi 1 Plant yang berlokasi di RW 13 Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Dalam kunjungannya Minggu (23/7), Teti Lestari diterima Ketua Bank Sampah Bestari, Irfan Dadi Nurdiawan, Sekretaris Dirgantara Kusuma dan Ketua RW 013 Desa Sukadanau, R. Nugraha.

Baca juga: Caleg Bekasi Teti Lestari Gelar Safari Jumat Berkah

Teti Lestari menyebutkan bahwa melalui bank sampah keuntungan yang didapat tak hanya peningkatan ekonomi, tapi sekaligus menyelamatkan lingkungan.

“Saya mengapresiasi bapak ibu sekalian yang ada di bank sampah ini karena sangat kreatif dan sangat tekun mengolah sampah menjadi barang bernilai ekonomi,” sebut Teti Lestari.

Teti berjanji siap membantu pengembangkan Bank Sampah Bestari. “Insya Allah gudang bank sampah ini nanti kita perluas. Selain itu juga kita akan bantu pengadaan mesin Craser (mesin cacah) untuk mengolah sampah menjadi produk yang lebih bernilai ekonomis,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Bank Sampah Bestari, Irfan Dadi Nurdiawan mengaku gembira dengan kehadiran bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil Cibitung, Cikarang Barat nomor urut 5 tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *