Scroll untuk baca artikel
Info Bekasi

Relawan SUKUR Siap Antarkan Udi Kurnia ke DPRD Kabupaten Bekasi

1012
×

Relawan SUKUR Siap Antarkan Udi Kurnia ke DPRD Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini
relawan sukur.

BEKASI, Kobra Post Online – Tim relawan SUKUR (Sahabat Udi Kurnia) yang dipimpin Riki Kurnia siap mengantarkan Udi Kurnia Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Golkar dari daerah pemilihan (dapil) 7 menuju DPRD Kabupaten Bekasi.

Partai pohon beringin besutan Airlangga Hartarto ini telah mendaftarkan Bacalegnya ke Kantor KPUD Kabupaten Bekasi di Jl. Raya Rengasbandung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (12/5) kemarin.

Riki Kurnia menyatakan siap mengantarkan Udi Kurnia untuk ikut berkontestasi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 DPRD Kabupaten Bekasi.

“Kami sudah membentuk Tim Relawan SUKUR setelah kang Udi Kurnia tampil di Pileg 2024, dan launching pada bulan Agustus 2022 kemarin,” terang Riki di sela-sela pendaftaran Bacaleg Golkar ke KPUD.

Baca juga: DPD Partai Golkar Kab. Bekasi Daftarkan 55 Bacaleg ke KPU

Sementara itu, Bacaleg Partai Golkar Udi Kurnia optimis dirinya bisa lolos ke DPRD Kabupaten Bekasi.

“Mudah-mudahan dengan adanya Tim Relawan SUKUR ini bisa mengantarkan saya ke kursi DPRD Kabupaten Bekasi, karena dari target Partai Golkar sendiri harus bisa mencapai 14 kursi. Doakan saja, apa yang dicita-citakan dari Tim Relawan SUKUR bisa tercapai,” katanya.

“Dan intinya kami tetap berusaha agar Partai Golkar di Pileg 2024 nanti mendapatkan suara terbanyak,” imbuhnya memgakhiri.

Baca juga: Demokrat Kota Bogor Optimis Meraih Kursi 2 Kali Lipat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *