Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

SDN Bantarkambing 1 Raih Juara Umum Lomba Kreativitas Siswa

4337
×

SDN Bantarkambing 1 Raih Juara Umum Lomba Kreativitas Siswa

Sebarkan artikel ini
sdn bantarkambing 1 raih juara umum
Penyerahan piala kepada SDN Bantarkambing 1 raih juara umum pada lomba kreativitas siswa tingkat Kecamatan Rancabungur tahun 2022, Jumat (27/5). (Foto : Dok. Juna - Kobra Post Online)

BOGOR, Kobra Post Online – SDN Bantarkambing 1 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor meraih juara umum kegiatan lomba kreativitas siswa tingkat Kecamatan Rancabungur tahun 2022.

Dalam kegiatan lomba ini, SDN Bantarkambing 1 meraih juara umum kategori Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Kompetensi Olahraga Siswa Nasional (KOSN), Olimpiade Sains Nasional (OSN) serta Calistung (Baca, Tulis, dan Berhitung). Dengan meraih 18 piala di antaranya delapan juara pertama, enam juara kedua dan empat juara ketiga.

Kepala SDN Bantarkambing 1, Nono Sutisna mengatakan setelah meraih predikat juara umum, pihaknya akan mempersiapkan untuk lomba di tingkat Kabupaten Bogor.

“Kita akan mempersiapkan putra putri yang menjadi juara untuk lomba tingkat kabupaten. Saya sangat bangga atas raihan prestasi yang telah mereka cetak untuk sekolahnya,” kata Nono kepada Kobra Post Online usai acara pembagian piala di ruang PGRI Rancabungur, Jumat (27/5).

Nono menyebutkan, untuk meningkatkan semangat siswa yang mendapatkan juara akan mendapatkan uang pembinaan dari komite dan pihak sekolah.

“Uang kadedeuh dan pembinaan itu akan kami berikan pada saat upacara hari Senin (30/5) nanti. Kita juga akan buatkan banner dengan gambar para siswa yang juara,” ucap Nono yang juga Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Rancabungur.

Kepala SDN Bantarkambing 1 itu juga menyatakan bahwa pihaknya optimis akan kembali meraih prestasi pada lomba kreativitas siswa tingkat Kabupaten Bogor yang akan berlangsung pada Juli atau Agustus 2022 nanti.

“Masih banyak waktu untuk mempersiapkan itu semua. Karena pada tingkat kabupaten juga ada luring dan daring. Untuk kategori OSN, tiga aspek O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), FLS2N dan Pasanggiri itu luring,” terangnya.

Respon (2)

  1. Mantaaaap. Srbelum nya sya ucapkan SELAMAT DAN SUKSES BAGI SISWA SISWI SDN BANTAR KAMBING 01.YANG MERAIH Juara umum.tingkatkan lg prestasi di segala bidang .semoga tingkat kabupaten selalu juara.amin sekali lg SELAMAT ATAS JUARA UMUM SDN BANTAR KAMBING 01 TRUS SEMANGAT SELALU

  2. Salut salut salut kepada guru guru didik SDN BANTAR KAMBING 01 yg telah mrngajarkan murid murid nya. SEHINGGA menjadi jUARA UMUM sekecamatan rancabungur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *