Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Sukahati Cup 2023 Dimulai, FC Buana Yakin Raih Juara

1073
×

Sukahati Cup 2023 Dimulai, FC Buana Yakin Raih Juara

Sebarkan artikel ini
Sukahati Cup 2023 Dimulai, FC Buana Yakin Raih Juara
Tim FC Buana Nagrog Barat. (Foto: Dok. kobrapostonline.com)

BOGOR, Kobra Post Online – Turnamen Sepak Bola Sukahati Cup 2023 di Desa Sukahati Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor dimulai pada Minggu (23/7). Helaran pesta rakyat untuk membangun silaturahmi yang diikuti oleh 19 tim sepak bola di wilayah Desa Sukahati ini diselenggarakan oleh pihak desa setempat bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Sukahati.

Sekretaris Desa Sukahati, Antoni mengatakan, Turnamen sepak bola Sukahati Cup 2023 ini merupakan ajang silaturahmi antar warga. Oleh karena itu, ia berharap agar para peserta turnamen dapat menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan selama pertandingan berlangsung.

“Ini adalah ajang mengikat silaturahmi antar warga agar lebih saling mengenal dan tumbuh rasa saling menyayangi. Jadi saya berharap jaga sportivitas agar turnamen ini berjalan secara kondusif. Silahkan bermain dengan bagus dan nikmati jalannya pertandingan,” kata Antoni saat pembukaan Sukahati Cup 2023 di Lapangan Kibo Kampung Jamakir, Minggu (23/7).

19 tim sepak bola yang ikut berlaga merapaikan turnamen ini di antaranya FC Buana, Baruna A, Baruna B, Kamboja, Gepsi A, Gepsi B, Tuwir, Malingping A, Malingping B, Perkasa A, Perkasa B, Arteja A, Arteja B, Mahkota, Porsegal A, Porsegal B, BFC Jamakir, Porse, dan Poci.

FC Buana Nagrog Barat Desa Sukahati Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor

Di antara 19 tim sepak bola itu, FC Buana dari Kampung Nagrog Barat RW 02 Desa Sukahati yakin akan meraih juara dalam ajang Sukahati Cup 2023.

Di tempat yang sama, Buyung Ketua Tim Official FC Buana menuturkan, pihaknya telah siap bersaing dengan menjaga sportivitas dan yakin akan meraih juara pada turnamen sepak bola Sukahati Cup 2023.

“Kami telah mempersiapkan segalanya dengan matang. Jika melihat kesiapan para pemain FC Buana saat ini, kami yakin akan meraih juara. Sekaligus kami akan membuktikan bahwa FC Buana yang baru bangkit dan baru ikut lagi kompetisi Sukahati Cup tahun ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Insya Allah berkat kekompakan tim dan doa dari masyarakat, kami akan meraih,” tutur Buyung kepada Kobra Post Online.

Official FC Buana Nagrog Barat
Tim Official FC Buana Nagrog Barat.

Baca juga: Pasirgaok Cup 2023 Digelar, Jaring Talenta-Talenta Baru Tingkat Desa

Ia menyebutkan, setelah beberapa tahun ke belakang sempat vakum, FC Buana dapat bangkit kembali berkat semangat dan kekompakan para pemain generasi penerus dan dukungan dari warga Sukahati Barat.

“Alhamdulillah, kebangkitan FC Buana ini berkat semangat teman-teman dan dukungan warga setempat serta tim Official. Kita akan buktikan kebangkitan FC Buana dapat meramaikan jalannya pertandingan pada turnamen tahun ini,” pungkasnya.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *