Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Sambangi Markas Beo 2 Cakades Deden Ruhiyat Siap Kembangkan Bank Sampah

2513
×

Sambangi Markas Beo 2 Cakades Deden Ruhiyat Siap Kembangkan Bank Sampah

Sebarkan artikel ini
Sambangi Markas Beo 2 Cakades Deden Ruhiyat Siap Kembangkan Bank Sampah
Cakades, Deden Ruhiyat, saat berdialog dengan Direktur Bank Sampah Beo Dua, Muh. Nurdin. (Foto: Dok. Yaso-kobrapostonline.com).

BOGOR, Kobra Post Online – Menjelang tahapan Kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, yang akan mulai digelar 1 Maret 2023. Calon kades (Cakades), Deden Ruhiyat, menyambangi Bank Sampah Markas Beo 2.

Hal ini dilakukan Deden, untuk melihat kondisi dan potensi yang bisa dikembangkan jika kelak nanti terpilih menjadi kepala desa.

Calon kades nomor urut 3 ini mengunjungi Bank Sampah Markas Beo 2 yang berlokasi di kawasan perumahan Villa Ciomas Indah RT 04 RW 14, Desa Ciomas Rahayu, Senin (27/2) kemarin.

Baca juga: Sambangi Kampung Horta, Cakades Deden Ruhiyat Terima Aduan Bansos\

Deden mengapresiasi warga RT 04 RW 14 Perumahan Villa Ciomas Indah yang peduli terhadap sampah dan warga telah mengolah sampah secara mandiri melalui Bank Sampah Markas Beo 2.

”Insya Allah jika nanti saya terpilih menjadi kepala desa akan terus mendorong pengelolaan sampah berbasis masyarakat,” ujar Deden.

Lanjut Deden, penanganan sampah menjadi salah satu prioritas pembenahan Desa Ciomas Rahayu.

“Di area perumahan Villa Ciomas Indah masih  ada lahan fasum (fasilitas umum) cukup luas, nanti bank sampah bisa berkolaborasi dengan BUMdes (Badan Usaha Milik Desa),” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *