Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Sarifudin Ingin Lebih Memajukan Desa Pasirgaok

1418
×

Sarifudin Ingin Lebih Memajukan Desa Pasirgaok

Sebarkan artikel ini
sarifudin
Calon Kades Pasirgaok nomor urut 3, Sarifudin, bersama tokoh masyarakat. (Foto: Dok. Junaedi-kobrapostonline.com).

BOGOR, Kobra Post Online – Kegiatan kampanye Calon Kepala Desa Pasirgaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, nomor urut 3, Sarifudin, menyambangi para tokoh masyarakat, tokoh ulama dan berdialog dengan masyarakat guna menampung aspirasi, Rabu (8/3).

Sebelum memulai giat kampanye, calon kades 3 periode ini menggelar doa bersama dengan tokoh ulama beserta tim simpatisan di kediamannya. Lalu, beranjak menyusuri seluruh wilayah Desa Pasirgaok dengan titik-titik yang telah dipersiapkan.

Sebagai calon kades, Sarifudin memiliki visi ingin lebih memajukan Desa Pasirgaok, dan misi peningkatan kualitas masyarakat disemua bidang, merubah mindset masyarakat dan merubah image masyarakat untuk kemajuan desa, transparan serta lebih dekat dengan masyarakat.

“Ingin membawa peningkatan kualitas masyarakat disemua bidang yakni sosialnya, merubah pola pikir masyarakatnya, kesejahteraannya dan peran kepala desa dengan masyarakat. Kemudian problem yang ada di masyarakat kita laksanakan bersama-sama itu tujuannya,” kata Sarifudin kepada Kobra Post Online seusai kampanye di kediamannya.

sarifudin
Sarifudin menyapa warga.
Baca juga: Penetapan Nomor Urut Calon Kades Pasirgaok Kecamatan Rancabungur

Di pencalonan ke 3 periode ini, menurut Sarifudin, untuk melanjutkan pekerjaan yang belum terealisasi di periode ke 2. Jika dirinya terpilih nanti, sambungnya, akan menyelesaikan pekerjaan dari yang belum terealisasi, amanah dan adil.

“Salah satu tujuan kami melaksanakan kampanye ini, untuk menampung beberapa aspirasi masyarakat terutama dari semua bidang. Baik dari infrastruktur, bantuan-bantuan, kesehatan dan terutama bidang-bidang tertentu yang sangat dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya.

Sarifudin memiliki motto tiada kata lelah bersama sama untuk membangun desa, dan satu karya nyata lebih baik daripada seribu rencana.

sarifudin
Calon kades nomor urut 3, Sarifudin (tengah) bersama tim simpatisan.
Baca juga: Kades Pasirgaok Beberkan Pendistribusian Dana Desa Rp1,1 M

Ia menjelaskan, dirinya siap menjebatani terkait perogram pemerintah pusat dan daerah yang akan dilaksanakan sesuai dengan keinginan masyarakat. Masukan-masukan dari masyarakat, sudah masuk dalam  Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) 2023 sampai 2029.

“Itu sudah terangkum semua disana, yang paling utama kita sudah masuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) 2023, Insya Allah yang ada didalam APBDes 2023 itu harus dilaksanakan bersama-sama. Jadi harapan masyarakat sudah terangkum dari APBDes itu sendiri,” jelasnya.

Sarifudin berharap, diperiode ke 3 ini dirinya ingin menuntaskan dari yang belum terselesaikan terutama dari bidang infrastruktur.

“Kemudian, bisa merubah sikap dan perilaku masyarakat, itu yang saya inginkan serta saya ingin tetap bersinergitas dengan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *