Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Deden dan Mubtadi Siap Mundur Jika Tidak Bisa Merealisasikan Programnya

1807
×

Deden dan Mubtadi Siap Mundur Jika Tidak Bisa Merealisasikan Programnya

Sebarkan artikel ini
Kampanye Dialogis Pilkades Ciomas Rahayu.

BOGOR, Kobra Post Online – 4 Calon Kepala Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, ditantang keberaniannya jika tidak mampu merealisasikan program-program yang dijanjikannya dalam Kampanye.

Tantangan itu disampaikan salah satu warga dalam sesi tanya tanya jawab Kampanye Dialogis Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciomas Rahayu yang digelar di Balai Warga Villa Ciomas Indah RT 01 RW 13, Selasa (7/3) malam kemarin.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, salah seorang warga menantang 4 calon kades soal pertanggung jawaban calon kades ketika program-program yang ditawarkannya jika terpilih nanti tidak tercapai.

Warga yang menantang 4 calon kades itu menulis dalam secarik kertas tanpa menulis nama. Tantangan itupun dibacakan oleh moderator kampanye.

Baca juga: Ini 4 Calon Kades Ciomas Rahayu Sesuai Nomor Urut

Dari 4 Calon Kades Ciomas Rahayu tersebut, hanya dua calon kades yang secara tegas siap mundur jika program-programnya tidak terealisasi atau tidak tercapai. Kedua calon kades itu adalah Deden Ruhiyat dan Moch Mubtadi.

“Program itu dibuat oleh calon kades, ketika terpilih jadi kades harus direalisasikan jika tidak tercapai berarti itu kekurangan dari kepala desa, ngapain lagi kalau tidak tercapai, ya turun,” tegas Deden Ruhiyat calon kades nomor 3.

Hal senada ditegaskan Moch Mubtadi Calon Kades nomor 4. “Ini pertanyaan yang menggugah. Ya kalau tidak berhasil, tidak tercapai. Artinya kepala desa tidak mampu. Maka mundurlah dari jabatan kades,” tandasnya.

Sedangkan calon kades nomor 1, Achmad Ridwan, mengaku optimis programnya akan tercapai.

“Insya Allah 3 program unggulan saya akan tercapai, karena saya sendiri yang akan terjun langsung,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *