Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Bersama Camat Ciomas, Aliansi Ider Jagat Berbagi Takjil

1294
×

Bersama Camat Ciomas, Aliansi Ider Jagat Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini
aliansi ider jagat.
Camat Ciomas, Chairuka Judhyanto saat membagikan takjil.

BOGOR, Kobra Post Online – Sekelompok masyarakat yang menamakan dirinya Aliansi Ider Jagat  membagikan takjil kepada para pengguna jalan raya di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, pada Selasa (4/4) kemarin.

Aksi bagi bagi takjil ini dipimpin Camat Ciomas, Chairuka Judhyanto bersama anggota Aliansi Ider Jagat Sektor Ciomas. Para pengendara baik roda dua maupun roda empat diberikan satu paket takjil yang dikemas dalam kotak dus.

“Bapak, ibu ini untuk berbuka puasa, selamat berbuka puasa,” kata Camat Ciomas, Chairuka sambil menyerahkan pakat takjil kepada para pengendara di jalan Raya Ciomas.

Chairuka mengapresiasi kepedulian yang dilakukan oleh Alainsi Ider Jagat sektor Ciomas.  “Insya Allah akan menjadi pahala bagi kita semua,” ujar Camat.

aliansi ider jagat.
Camat Ciomas bersama anggota Aliansi Ider Jagat Sektor Ciomas.
Baca juga: Srikandi Aliansi Ormas Bekasi Berikan Sembako Bagi Korban Banjir

Chairuka berpesan kepada anggota organisasi kemasyarakatan ini agar tetap menjaga kekompakan, dan manfaatkan setiap waktu untuk berbagi tergadap sesama, tidak hanya dibulan Ramadhan juga di bulan-bulan lainnya.

Sementara itu Wakil Ketua Aliansi Ider Jagat Sektor Ciomas, Suminta mengtakan, paket takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan berjumlah 150 dus.

“Sebetulnya di wilayah Ciomas sudah yang ketiga kalinya. Sebelumnya kami membagikan di Taman Sari dan Ciomas Kreteg,”ujarnya.

Baca juga: Kecamatan Rancabungur Bagikan 300 Takjil Gratis

Menurut Suminta, pihaknya sengaja mengajak Camat Ciomas turun kejalan ikut membagi-bagikan takjil. Sekaligus untuk memperkenalkan keberadaan Aliansi Ider Jagat yang merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bogor.

“Jadi, kita berbagi takjil untuk berburu kebekarhan di bulan Ramadan ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *