Scroll untuk baca artikel
Info Bekasi

Sekretaris Fraksi PDIP Kabupaten Bekasi Realisasikan Blok E Sport Center Sukaraya Indah

1382
×

Sekretaris Fraksi PDIP Kabupaten Bekasi Realisasikan Blok E Sport Center Sukaraya Indah

Sebarkan artikel ini

Warga Adakan Syukuran dan Beri Cendera Mata

Sekretaris PDIP Kabupaten Bekasi Realisasikan Blok E Sport Center Sukaraya Indah
Tasyakuran warga Perumahan Sukaraya Indah, Bekasi.

BEKASI, Kobra Post Online – Sekretaris fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Nyumarno telah berhasil merealisasikan keinginan warga Perumahan Sukaraya Indah, Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi membangun sarana olahraga Blok E Sport Center.

Dalam rangka memanjatkan rasa syukur, warga Perumahan Sukaraya Indah mengadakan Tasyakuran pada Sabtu (4/2) malam dan mengundang Nyumarno untuk menyampaikan ucapan terima kasih.

Tasyakuran warga Perumahan Sukaraya Indah RT 03 dan 04 RW 07 Blok E yang berlangsung sejak pukul 19.30 WIB dihadiri oleh Sekretaris fraksi PDI Perjuangan Nyumarno, Kepala Desa Sukaraya Dano Sumarno, para Ketua Dusun, Ketua RT dan RW, serta warga setempat.

Pada kesempatan itu, warga memberikan beberapa cendera mata kepada Nyumarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi berupa beberapa berkas usulan aspirasi (Pokok Pikiran Dewan), agar pembagunan di Sukaraya Indah bisa terwujud kembali.

Dalam sambutannya, Nyumarno mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan warga Perumahan Sukaraya Indah yang telah mengundangnya di acara Tasyakuran sarana olahraga Blok E Sport Center.

“Alhamdulillah pada malam ini kita bisa duduk bareng dengan warga dalam rangka acara Tasyakuran Sarana Olah Raga Perumahan Sukaraya Indah. Acara ini adalah tidak lain hanya bentuk rasa syukur warga atas terealisasinya sarana olahraga yang berada di tengah-tengah pemukiman warga Blok E Perumahan Sukaraya Indah pada saat ini,” ucapnya.

Ia juga berharap, agar warga dapat merawat dan menjaga sarana olahraga Blok E Sport Center serta digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan dengan adanya sarana olahraga ini, bisa bermanfaat bagi warga Perumahan Sukaraya Indah,” imbuhnya.

Baca juga: Jalur Kereta Cepat Diduga Pemicu Berubahnya Master Plan Deltamas

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sukaraya Indah, Dano Sumarno juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sekretaris fraksi PDI Perjuangan, Nyumarno di acara Tasyakuran warganya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksaan Tasyakuran Blok E Sport Center bisa berjalan dengan lancar dan sukses, berkat kekompakan warga Sukaraya Indah. Saya sebagai kepala desa beserta jajaran dan yang hadir di sini tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dewan Nyumaro, yang sudah membantu warga. Mudah-mudahan sarana olah raga ini bisa bermanfaat bagi warga perumahan Sukaraya Indah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *