Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Ganjar Pranowo Safari Politik di Bogor

531
×

Ganjar Pranowo Safari Politik di Bogor

Sebarkan artikel ini
pranowo
Safari politik Ganjar Pranowo didampingi Gibran dan Bima Arya.

BOGOR, Kobra Post Online – Bakal calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bersafari politik di wilayah Kabupaten Bogor, Sabtu (21/7) pagi.

Ganjar lari pagi sejauh 1,2 KM yang dimulai pukul 06.37 WIB yang didampingi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Bogor, Bima Arya. Selain lari, Gubernur Jawa Tengah itu blusukan di Pasar Citereup Kabupaten Bogor.

“Kita jalan pagi lalu blusukan di Pasar, Mas Ganjar mau tahu bagaimana ekonomi Kabupaten Bogor, harga barang, menyapa masyarakat dan dia akan didampingi oleh Gibran keluar masuk pasar,” kata Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu di Kabupaten Bogor.

Usai blusukan di Pasar Citereup, Ganjar Pranowo bersama Gibran Rakabuming dijadwalkan akan menemui ratusan artis, konten kreator, dan musisi di Saung Berkah, wilayah Cibinong.

Adian memandang kehadiran Gibran merupakan wujud dukungannya terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. “Kehadiran (Gibran) dalam rangkaian acara ini, inilah keberpihakan,” ujarnya.

pranowo.
Ganjar Pranowo blusukan di Pasar Citeurep.
Baca juga: Ganjar dan Bima Lari Pagi Sambil Cerita Kisah Prabu Siliwangi

Dalam safari politik di Bogor Ganjar akan menghadiri acara lintas partai yang diramaikan oleh basis massa dari PDI-P, Partai Persatuan Pembengunan (PPP), Partai Hanura, dan Perindo.

Kegiatan lainnnya dilanjutkan bertemu dengan Gen Z yang juga turut dihadiri oleh sejumlah figur publik, yakni Young Lex, Thariq Halilintar, Atta Halilintar, dan Once Mekel di wilayah Lebak Wangi.

Tidak hanya itu, Aktivis 98 ini juga mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo akan menghadiri acara di rumah mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin.

“Dari situ kita ke-100 hari wafatnya orang tuanya tokoh PPP di Kabupaten Bogor, Rachmat Yasin. Itu akan ada banyak sekali orang juga di situ, ada tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan sebagainya,” kata Adian.

Baca juga: Akrab, Bima Arya dan Ganjar Pranowo Lari Pagi Bareng 

Ia memperkirakan Ganjar akan bertatap muka, menyapa, maupun bersalaman dengan hampir 16.000 orang dalam satu hari ini.

Sesuai dengan jadwal KPU RI, pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden mulai19 Oktober hingga 25 November 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *