Kades Wargajaya Terpilih Adakan Syukuran

oleh -1.539 views
Kades Wargajaya Terpilih Adakan Syukuran

BOGOR, Kobrapostonline.com – Ratusan ibu-ibu dan tokoh masyarakat berbondong-bondong mendatangi kediaman Kepala Desa (Kades) Wargajaya terpilih, Eman Suryatman, yang berlokasi di Kampung Babakan RT.01 RW.13 Desa Wargajaya Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor. Minggu (17/11/2019).

Kades Wargajaya Terpilih Adakan Syukuran
Acara Syukuran Kades Wargajaya Terpilih

Kedatangan mereka untuk menghadiri pengajian syukuran, sekaligus acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW. Selain itu, acara yang digelar oleh Kades terpilih itu bertujuan untuk memohon doa dan dukungan dari masyarakat Desa Wargajaya dalam menjalankan tugas pada periode 2020-2026.

Eman Suryatman Kepala Desa Wargajaya terpilih dalam sambutannya memohon maaf serta doa untuk kesehatannya dalam memimpin kembali Desa Wargajaya.

“Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Wargajaya atas segala kesalahan saya, baik yang disengaja maupun tidak. Saya juga meminta doa serta dukungan masyarakat, yang masih mempercayakan saya untuk memimpin Desa Wargajaya,” ungkapnya.

Kades Wargajaya Terpilih Adakan Syukuran

Salah satu Ibu-ibu yang hadir dalam acara syukuran tersebut saat diminta tanggapannya oleh Kobrapostonline mengatakan masyarakat Wargajaya siap untuk memberikan doa dan dukungan kepada Kades terpilih dalam menjalankan tugas pada masa periode 2020-2026.

“Mudah-mudahan Jaro Bancet (panggilan akrab Eman Suryatman) yang terpilih kembali menjadi Kepala Desa Wargajaya selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya. Dan amanah untuk masyarakat Wargajaya,” ungkapnya.

Baca juga : Penggunaan Dana Pilkades Sukahati Ada Kejanggalan

Mereka juga berharap agar Desa Wargajaya kedepan dapat lebih maju lagi dibawah pimpinan Eman Suryatman.

“Semoga Jaro Bancet dapat menjalankan visi dan misinya, dan memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat sesuai dengan keinginan warganya,” harapnya.

Reporter : Andres/D.Alex

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *