Sertijab Danramil 2125 Nanggung Penuh Haru dan Khidmat

oleh -2.251 views
sertijab

BOGOR, Kobrapostonline.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 2125/Nanggung, Komando Distrik Militer (Kodim) Bogor, Kapten Artileri Medan (Armed) Khudori kepada Kapten Corp Ajudan Jendral (CAJ) Suwignyo berjalan penuh haru dan khidmat. Senin (18/11/2019).

Acara yang digelar di halaman kantor Koramil 2125, Desa Parakan Muncang Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor itu dihadiri oleh Muspika Kecamatan Nanggung, Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Nanggung, Persatuan Istri Tentara (Persit) Koramil Nanggung, Danramil Jasinga. Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Nanggung, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Tokoh Pemuda, dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Khudori selaku Danramil lama berpesan, sinergitas TNI di Nanggung sangat berperan aktif dalam mewujudkan keamanan untuk masyarakat.

“Saya serahkan tugas dan tanggung jawab kepada Pak Wignyo. Semoga bisa bersinergi dengan semua unsur pemerintahan yang ada di Nanggung,” katanya.

Danramil yang dipindah tugaskan ke wilayah Gunung Putri menambahkan, sewajarnya tindak tanduk TNI di Koramil Nanggung, amat sangat dibutuhkan oleh seluruh elemen masyarakat dan pihak Pemerintahan.

“Saya mohon maaf apa bila ada yang kurang baik dari saya, buang yang jeleknya. Semoga di Gunung Putri tempat yang baru, saya bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” imbuhnya.

Baca juga : Kades Wargajaya Terpilih Adakan Syukuran

Khudori berharap, semua elemen masyarakat dan pihak Pemerintahan Desa Nanggung selalu berbagi atas kenyamanan dan keamanan selama dirinya menjabat sebagai Danramil Nanggung.

“Terakhir kalau ada yang salah dari saya, mohon dimaafkan. Semoga kedepannya kami tetap menjalin kerjasama yang baik,” pungkasnya.

sertijab

Ditempat yang sama, Danramil baru Kapten Suwignyo menuturkan, akan bersinergi dengan seluruh anggota Koramil 2125 dalam mewujudkan tugas dan fungsi TNI.

“Saya akan lanjutkan tugas dan fungsi Kapten Khudori di Nanggung ini, serta kerjasama yang baik dari seluruh anggota yang saya butuhkan. Salam kenal kepada Muspika Kecamatan Nanggung, para Kades, Alim ulama serta masyarakat sekitar,” tutupnya.

Reporter : Andres

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *