Scroll untuk baca artikel
Info Bekasi

Diduga Oknum ASN Pesta Miras, Ini Keterangan Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi

1204
×

Diduga Oknum ASN Pesta Miras, Ini Keterangan Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini
oknum asn pesta miras
Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi, Syaiful Bachri.

BEKASI, Kobra Post Online – Terkait adanya dugaan oknum ASN pesta miras di salah satu hotel di Cikarang Kabupaten Bekasi pada Senin (13/3) malam dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang diikuti oleh 64 peserta, Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi, Syaiful Bachri angkat bicara.

“Kebetulan kita semua langsung diundang ke luar kota yaitu Sumedang, jadi hanya tinggal staf saja pada malam itu. Saya harus cek dulu posisinya seperti apa, dan saya ingin tanya dulu ke panitia, kira-kira siapa. Kalau memang ada oknum dan segala macamnya, mungkin bisa dibantu ke saya agar lebih fokus mengklarifikasinya,” kata Syaiful Bachri, Rabu (15/3).

Prinsipnya, lanjut Syaiful, jika memang benar ada oknum ASN pesta miras pada saat malam itu, pihaknya akan melakukan pembinaan agar ke depan tidak terjadi lagi.

“Kalau memang itu benar, saya cukup menyesalkan adanya kejadian itu. Dan tentunya kami punya pembinaan kepada mereka, agar ke depan tidak melakukannya lagi,” tegasnya.

Ketua Bawaslu itu menjelaskan, posisi yang diatur intinya pembinaan. Artinya ketidak disiplinan untuk mengikuti kegiatan Bawaslu.

Baca juga: Oknum ASN Kota Bogor Diduga Lakukan Pencabulan Anak Dibawah Umur

Ia juga menerangkan, bahwa dirinya hadir di siang hari pada acara itu untuk pembukaan saja dan langsung melanjutkan kegiatan di daerah Sumedang.

“Jadi, pas ada kejadian dugaan oknum ASN pesta miras, saya tidak mengetahui dan tidak paham juga kejadiannya seperti apa. Karena ketua panitianya saat ini masih di Bandung, saya coba komunikasi dan kebetulan siang ini mereka arah balik,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *