Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Jelang Ramadan, Polsek Rancabungur Gelar Lomba Azan di MI Darut Tafsir

1321
×

Jelang Ramadan, Polsek Rancabungur Gelar Lomba Azan di MI Darut Tafsir

Sebarkan artikel ini
ramadan
Lomba azan disaksikan oleh siswa MI Darut Tafsir.

BOGOR, Kobra Post Online – Jelang bulan suci Ramadan 1444 H, Polsek Rancabungur, Polres Bogor, menggelar lomba azan di Madrasah ibtidaiah (MI) Darut Tafsir, Desa Mekarsari, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto mengatakan, dalam perlombaan ini pihaknya merangkul semua elemen masyarakat untuk memasuki bulan Ramadan dengan baik.

Lanjut Iptu Hartanto, peserta yang mengikuti lomba ini berjumlah 20 orang, terdiri dari siswa MI Darut Tafsir maupun MI lain.

“Penentuan pemenang berdasarkan kesepakatan antara kita dan Yayasan Darut Tafsir, yaitu juara 1, juara 2, juara 3, juara harapan 1 dan juara harapan 2,” ungkap Iptu Hartanto kepada Kobra Post Online di ruang kerjanya, Rabu (15/3).

ramadan
Salah satu peserta lomba azan.
Baca juga: Selama Ramadan, Atang Bagikan Ribuan Takjil dan Ratusan Sembako

Kapolsek menuturkan, untuk juara 1 diraih oleh Abdul Faqih, juara 2 Abizef Alqifari dan juara 3 M. Zaidan. Sedangkan juara harapan 1 yakni Nijam serta juara harapan 2 Atar.

“Untuk hadiahnya berupa uang yang telah disiapkan untuk masing-masing pemenang. Dan ini baru pertama kali kita gelar,” tuturnya.

ramadan
Baca juga: Tarling, Kegiatan Ramadan Ala Camat Rancabungur

Bagi yang juara, sambung Iptu Hartanto, agar bisa lebih ditingkatkan. Selain itu, kedepannya ia ingin gelaran lomba yang lebih besar.

“Tujuannya untuk memotivasi anak-anak lain. Mudah-mudahan kedepannya bisa gelar lomba yang lebih besar,” tutup Iptu Hartanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *