Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Ratusan Botol Miras Disita Polsek Ciawi

30
×

Ratusan Botol Miras Disita Polsek Ciawi

Sebarkan artikel ini
miras
Polsek Ciawi menyita ratusan botol miras dalam Operasi KRYD.

BOGOR, Kobra Post Online – Polsek Ciawi, Polres Bogor, menyita ratusan botol minuman keras (miras) dalam Operasi Gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Minggu (2/6) dinihari.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat mengatakan, operasi gabungan ini dilakukan untuk menekan peredaran miras di wilayah hukum Polsek Ciawi, Kabupaten Bogor.

“Operasi dimulai sekitar pukul 00.00 WIB dengan melibatkan berbagai unsur personel, seperti Binmas, patroli, intel, Reskrim, Pol PP Ciawi, Pokdar, Polmas, dan Satgas Pelajar,” kata Agus dalam keterangannya.

Lanjut Agus, operasi dilakukan dengan menyasar penjual minuman keras termasuk penjual miras oplosan dibeberapa titik strategis. Para penjualnya pun ikut diamankan.

miras.
Baca juga: Diduga Hendak Tawuran, 21 Orang Digelandang ke Polsek Ciawi

Menurutnya, ada empat penjual yang diamankan. Yaitu  Y (38), P (59), M (51) dan D (38). Sedangkan barang buktinya meliputi 17 botol miras merk Intisari, 13 botol merk Anggur Merah, 3 botol merk Anggur Putih, 14 botol Arak Bali, dan 181 botol merk Ciu.

“Jadi total minuman keras yang diamankan sebanyak 228 botol,” ungkap Kapolsek Ciawi.

Agus Hidayat menambahkan, operasi gabungan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciawi dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah dampak negatif dari peredaran minuman keras ditengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *