Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Demokrat Kota Bogor Optimis Meraih Kursi 2 Kali Lipat

912
×

Demokrat Kota Bogor Optimis Meraih Kursi 2 Kali Lipat

Sebarkan artikel ini
Demokrat Kota Bogor Optimis Meraih Kursi 2 Kali Lipat
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bogor Partai Demokrat Anita Primasari Mongan.

BOGOR, Kobra Post Online – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor Anita Primasari Mongan optimis partainya bisa meraih kursi dua kali lipat di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. 

Keyakinannya itu berdasarkan kiprah partai Demokrat di wilayah dalam melayani masyarakat ditambah dengan popularitas Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan.

“Saya kira besar sekali elektabilitas Pak Anies Baswedan di kota Bogor. Ini berdasarkan hasil survei yang kita lakukan,” katanya usai pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD ke KPU Kota Bogor, Sabtu (13/5).

Selain itu, lanjut Anita, strategi secara umum yang akan dilakukan Partai Demokrat Kota Bogor untuk dapat memperoleh kursi, pihaknya telah membentuk kepengurusan hingga ke tingkat Rukun Tetangga (RT).

“Bahkan, kepengurusan di bawahnya RT kita bentuk juga, supaya bisa banyak pengurus dan menambah suara ke depannya,” ucapnya.

Bacaleg 2024 Partai Demokrat Kota Bogor

Ia mengajak anggota dan masyarakat dari setiap tingkatan untuk bisa atau ambil  bagian dari perubahan serta perbaikan di Kota Bogor pada Pemilu 2024.

“Kita berharap masyarakat bisa menjadi dan ambil bagian dari perubahan serta perbaikan di Kota Bogor melalui partai Demokrat. Bahkan, bukan hanya RT saja yang menjadi pengurus, bagi yang punya keluarga pun bisa menjadi kader Demokrat Kota Bogor,” ajak Anita.

Baca juga: Partai Ummat Ikut Kompetisi Pileg 2024 di Kota Bogor

“Secara makro, masyarakat mungkin jarang bertemu dengan kami karena kesibukan kegiatan masing-masing anggota dewan. Tapi, kalau kami punya pengurus di setiap lingkungan (RT/RW) bisa lebih dekat dengan masyarakat dan menampung aspirasi mereka,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *