Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Polsek Cileungsi Amankan 81 Pelajar Terlibat Tawuran

472
×

Polsek Cileungsi Amankan 81 Pelajar Terlibat Tawuran

Sebarkan artikel ini
amankan
Polsek Cileungsi Polres Bogor mengamankan 81 pelajar.

BOGOR, Kobra Post Online – Polsek Cileungsi Polres Bogor mengamankan 81 pelajar dari beberapa sekolah di TPU Desa Cipenjo Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Para pelajar itu diamankan setelah melakukan aksi tawuran antar sekolah pada Selasa (12/9) kemarin.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen mengatakan, ke 81 pelajar itu diamankan berawal dari laporan warga melalui sambungan telepon yang menginformasikan adanya kelompok pelajar akan melakukan aksi tawuran.

“Dari informasi itu, personel kami langsung  menuju lokasi. Setibanya di lokasi, mereka melihat beberapa warga berkumpul dan mendapat informasi bahwa sekelompok pelajar SMK dengan sepeda motor telah terlibat aksi tawuran,” ungkap Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen dalam rilis yang diterima Kobra Post Online, Rabu (13/9).

amankan
Barang bukti sajam.
Baca juga: Beredar di Medsos Sekelompok Remaja Acungkan Sajam di Rancabungur, Polisi Selidiki

Lanjut Kapolsek, dengan bantuan warga, staf kelurahan, Tim TRC Musang, dan personel Polsek Cileungsi, langsung melakukan penangkapan.

“Kami berhasil mengamankan sebanyak 81 siswa beserta 61 unit sepeda motor dan ditemukan sajam (senjata tajam) berupa celurit,” ujarnya.

Zulkarnaen menambahkan, akibat dari aksi tawuran itu, satu korban berinisial MR yang merupakan seorang pelajar mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Mary Cileungsi untuk perawatan medis.

“Saat ini seluruh siswa yang berhasil kita tangkap masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Cileungsi,” ucapnya.

amankan.
Baca juga: Polsek Klapanunggal Amankan 3 Pelaku Pengoplos Tabung Gas

Selain itu, sambung Kapolsek, pihaknya melakukan pemanggilan terhadap para orang tua siswa dan pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *