Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Pilkades Pasirgaok 2023, Abdul Rohman Unggul Dalam Peroleh Suara

1601
×

Pilkades Pasirgaok 2023, Abdul Rohman Unggul Dalam Peroleh Suara

Sebarkan artikel ini
Pilkades Pasirgaok 2023
Pemilihan suara Pilkades Pasirgaok 2023 pada Minggu (12/3). (Foto: Dok. Juna-kobrapostonline.com)

BOGOR, Kobra Post Online – Dalam pemungutan suara Pilkades Pasirgaok 2023, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor pada Minggu (12/3), Abdul Rohman calon nomor urut 1 meraih suara terbanyak.

Abdul Rohman akhirnya terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Pasirgaok periode 2023-2029 dengan perolehan suara 2.604. Disusul oleh incumbent Sarifudin calon nomor urut 3 sebanyak 2.524 suara dan Omar Usmana calon nomor 2 memperoleh suara 321. Adapun jumlah total keseluruhan suara 5.546, dengan suara tidak sah mencapai 71, serta blanko 26.

Panitia Pilkades tingkat kecamatan, Dita Aprilia mengucapkan selamat kepada Abdul Rohman sebagai kepala desa terpilih untuk Pilkades Pasirgaok 2023.

“Ini merupakan suatu pesta rakyat yang demokrasi. Jadi apapun hasilnya saya harapkan semua para calon kepala desa ini dapat menerima hasil, siap menang dan siap kalah,” kata Dita kepada Kobra Post Online seusai penghitungan suara di TPS 4 Perum Marsaha RT 02 RW 02, Minggu (12/3).

Calon Kades Pasirgaok 2023-2029
Calon Kades Pasirgaok, nomor urut 3, Sarifudin (kiri), nomor urut 2, Omar Usmana (tengah), nomor urut 1, Abdul Rohman (kanan).

Kemarin malam, lanjut Dita, semua unsur Muspika sudah bersilahturahmi ke tiga calon untuk memberikan imbauan dan motivasi guna hari pencoblosan berjalan dengan lancar. Ia juga menuturkan, bagi tim calon yang belum terpilih harus bisa menerima hasil Pilkades Pasirgaok 2023.

“Kami memohon untuk menerima apapun itu, ini merupakan qadarullah dan sudah menjadi takdir. Mari bersama-sama membangun Desa Pasirgaok,” tuturnya.

Baca juga: Panitia Pilkades Pasirgaok Gelar Verifikasi Balon
Panitia Pilkades Pasirgaok
Jajaran panitia Pilkades Pasirgaok 2023.

Camat Rancabungur itu juga mengimbau kepada tim pemenang untuk dapat menjaga euforia serta dapat menjaga perasaan kepada yang belum terpilih.

“Saling menghormati, saling menghargai, kembali lagi kita semua keluarga. Bantu kepala desa terpilih untuk mewujudkan visi dan misi pada saat kemarin kampanye,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *