Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Buktikan Janji Kampanye, Kades Pasirgaok Berikan Santunan 1 Peti Telur

854
×

Buktikan Janji Kampanye, Kades Pasirgaok Berikan Santunan 1 Peti Telur

Sebarkan artikel ini
Janji kampanye Kades Pasirgaok

BOGOR, Kobra Post Online – Buktikan janji kampanye, Kepala Desa (Kades) Pasirgaok Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, Abdul Rohman memberikan santunan 1 peti telur kepada keluarga yang berduka di wilayah RT 05 RW 01.

Abdul Rohman mengatakan, pemberian 1 peti telur ini merupakan tindak lanjut janji kampanye sekaligus menjadi visi dan misi saat menjadi kades. Selain itu, sambungnya, ia juga akan melanjutkan santunan kain kafan bagi yang meninggal dunia.

“Alhamdulillah sudah 3 kali merealisasikan program ini, mudah-mudahan dapat diterima oleh keluarga duka. Semoga ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” kata About sapaan Kades Pasirgaok kepada Kobra Post Online usai memberikan santunan di salah satu rumah warga yang berduka, Kamis (11/5).

Program santunan 1 peti telur desa pasirgaok

About membeberkan, janji kampanye santunan 1 peti telur ini pertama kali dilakukan di wilayah RT 02 RW 05 Kampung Rancasari. Kemudian di RT 03 RW 05 Kampung Rancasari, dan ketiga RT 05 RW 01 Kampung Wates.

“Saya berharap warga Desa Pasirgaok dalam keadaan sehat, panjang umur dan berkah rizkinya,” ucapnya.

Baca juga: Ketua MPR Minta Bima dan Dedie Penuhi Janji Kampanye

Ia juga menyebutkan, akan berkolaborasi dan bersinergi dengan aparatur pemerintah yang ada, seperti kepala dusun (Kadus), ketua RW dan RT, agar seluruh warga Pasirgaok mengetahui adanya program santunan ini.

“Akan ada pertemuan yang nantinya akan dihadiri oleh Kadus, RT, RW. Kita akan undang untuk rapat di desa agar program ini dapat tersampaikan. Dan RT RW dapat menyampaikan kepada warga di wilayah,” jelasnya.

Buktikan Janji Kampanye, Kades Pasirgaok Berikan Santunan 1 Peti Telur

Untuk pemberian kain kafan, lanjutnya, akan diberikan segera di saat itu juga, sedangkan untuk 1 peti telur ini akan diberikan pada hari ke 5 atau ke 6 pagi.

“Telur ini biasanya untuk persiapan di hari ke 7,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *