Pemerintah Kota Bogor Terapkan Pra AKB

oleh -833 views
Pra AKB

BOGOR, Kobrapostonline.com – Dengan berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di masa transisi pada 2 Juli 2020, kemarin. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mulai menerapkan fase Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (Pra AKB) per 3 Juli 2020 hingga satu bulan ke depan. Seperti apa?.

Dalam keterangan resminya di Balaikota Bogor, Kamis (02/07/2020), Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim menyampaikan keputusan penerapan fase Pra-AKB dengan mengizinkan beroperasinya sejumlah sektor di wilayah Kota Bogor.

Baca juga :

Menengok Aktivitas Bank Sampah Kenanga Babakan Bogor Tengah

Rhoma Irama Batalkan Konser, Bupati Bogor Ucapkan Salam Ta’dzim

Kelurahan Babakan Bentuk Tim Pelacak dan Pemantau COVID-19

Menurut Bima, pertarungan melawan virus corona (Covid-19) ini adalah ibarat lari marathon. Sehingga strateginya juga harus jangka panjang.

“Walaupun ada – data data yang relatif membahagiakan dan sangat baik, tetapi cara pandang kita tetap cara pandang marathon tadi. Misalnya kita mau lari 10 KM, lalu hingga kilometer ke 5 catatan waktunya masih baik, tapi belum tentu di kilometer ke 6 atau ke 7 kita bisa tetap baik. Barangkali bisa tidak sampai garis finish. Jadi, data – data itu kita sikapi betul – betul perspektif jangka panjang. Strateginya harus matang,” ungkap Wali Kota Bogor Bima Arya.

Reporter              : Iful Saepulloh

Editor                    : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *