Rhoma Irama Batalkan Konser, Bupati Bogor Ucapkan Salam Ta’dzim

oleh -710 views
Rhoma Irama
Rhoma Irama saat menyampaikan Pembatalan konser Soneta. (Foto : Dok. IG @rhoma_official)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Bupati Bogor menyampaikan terima kasih kepada Rhoma Irama yang telah membatalkan konser Soneta Group di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

“Terima kasih Bang Haji Rhoma Irama atas penundaan konser Soneta pada tanggal 28 Juni 2020 di Kecamatan Pamijahan. Salam Ta’dzim saya untuk bang haji,” kata Bupati Ade Yasin, Kamis (25/6/2020).

“Siapa yang tidak rindu menyaksikan aksi panggung bang haji. Rasa rasanya kita merindukan.  Saya pun merindukan. Apalagi, lagu-lagu bang haji banyak saya bawakan saat bernyanyi bersama keluarga atau kerabat. Tapi karena pademi konsernya  tepaksa tertunda,” kata Bupati yang ditulis dalam akun Instagram pribadinya @ademunawarohyasin.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa raja dangdut Rhoma Irama akan menggelar konser di Pamijahan Kabupaten Bogor.

Konser tersebut tentu menuai kontra, karena akan digelar di tengah kondisi pandemi Corona.  Pelantun lagu Darah Muda itu rencananya akan tampil di konser perayaan khitanan warga di Pamijahan, Kabupaten Bogor. Dalam pesan berantai Rhoma akan menggelar konser tersebut pada Minggu, 28 Juni 2020 mendatang.

Baca juga : Menengok Aktivitas Bank Sampah Kenanga Babakan Bogor Tengah

Namun Bupati Bogor, Ade Yasin tidak menginzinkan konser tersebut. Ade berujar bahwa konser itu harus dijadwalkan ulang dan menunggu pandemi mereda.

Pembatalan konser Soneta disampaikan langsung Rhoma Irama dalam tayangan vidio yang diposting di akun IG (Instagram) @rhoma_official.

Reporter          : Yaso

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *