Unik, Pilkawe di Babakan Tampilkan Mirip Poster Film

oleh -1.364 views
Pilkawe
Poster para kandidat Ketua RW 01 Kelurahan Babakan. (Foto : Dok. Yaso)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Sepintas melihat gambar itu adalah poster film. Poster-poster tersebut terpampang di setiap sudut RT wilayah RW 01 Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Ternyata itu adalah gambar para Kandidat Ketua RW 01 yang akan bersaing dalam Pilkawe (Pemilihan Ketua Erwe/RW). Kegiatan itu akan di gelar, Minggu (05/06/2020).

Gambar mirip poster film yang dipasang oleh panitia pemilihan Ketua RW 01 Babakan tersebut, untuk menarik perhatian masyarakat (hak pilih) datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara). Panitia menyebutnya Pilkawe Super Hero.

“Itu kreatifitas anak-anak muda. Dan kebetulan di wilayah RW 01 Babakan sedang mendorong generasi muda untuk tampil dan mau terjun ke dunia sosial. Anak-anak muda kita rekrut menjadi staf RT/RW,” kata Achmad Sofyan Ketua RW 01 selaku pengarah dalam pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Babakan.

Ketua RW yang akrab disapa Abah Iyeng ini menyebutkan, bahwa anak-anak muda mengemas Pilkawe dengan memunculkan gambar mirip tokoh di dalam film.

“Sehingga timbul inspirasi setiap calon Ketua RW harus mempunyai jiwa yang kuat, mau bekerja keras untuk memajukan wilayahnya,” ujar Acmad Sofyan yang sudah dua periode menjabat Ketua RW 01 Babakan.

Baca juga : Sedekah Jum’at, Paguyuban Batacigor Bagikan Nasi Boks

Menariknya dalam poster, terpampang tagline dari ketiga Kandidat. Seperti nomor 1, Abu Bakar dengan tagline “Berakar”, nomor 2 Rudi Chandra dengan tagline “Berseru” dan kandidat nomor 3. Mamah Ayu dengan taglinenya “Merayu”. Selain itu ketiga Calon Ketua RW 01 ini juga menawarkan visi dan misi.

Reporter          : Iful Saepulloh

Editor              : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *