Desa Banyuresmi Cigudeg Terus Tingkatkan Pelayanan

oleh -1.990 views
Pelayanan
Pelayanan di Desa Banyuresmi Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor. (Foto : Dok. D. Alek)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Desa Banyuresmi Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor rutin lakukan rapat evaluasi demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Sekretaris Desa (Sekdes) Banyuresmi, Rizki Abdillah mengatakan, pihaknya selalu melaksanakan rapat evaluasi setiap satu minggu sekali untuk meningkatkan pelayanan.

“Kami selalu adakan evaluasi, terutama pada sektor pelayanan administratif terhadap warga. Karena masyarakat sangat membutuhkan pelayanan yang baik, ramah dan cepat. Semua itu kita lakukan untuk kepentingan mereka (warga -red). Sesuai dengan motto kita yakni, Banyu Resmi yang religius, maju dan sejahtera,” ungkapnya saat ditemui Kobrapostonline di ruang kerjanya. Rabu (10/06/2020).

Hal tersebut didukung oleh salah satu warga Kampung Manis RT 01 RW 13 Desa Banyuresmi, Agus menuturkan kini pelayanan di desanya semakin bagus.

“Alhamdulillah, sekarang saya bikin Kartu Keluarga (KK) dan Surat Keterangan Kelahiran di desa dilayani dengan baik dan cepat. Tidak dipungut biaya apapun,” ucapnya kepada Kobrapostonline saat mengurus administrasi kependudukan di kantor desa setempat.

Menurut Agus, semenjak dipimpin oleh Dena Suryani sebagai Kepala Desa (Kades) Banyuresmi, banyak perubahan bagus yang terjadi. Terutama dalam hal pelayanan masyarakat.

“Kades Dena merupakan figur yang memiliki loyalitas tinggi dan sangat perhatian terhadap warganya. Contohnya, beliau sangat sering berkunjung dan bersilaturahmi kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca juga : Desa Batujajar Cigudeg Gelar Halal Bihalal dan Bagikan 400 Nasi Bungkus

Warga Kampung Manis itu menegaskan akan selalu mendukung apa pun program yang di jalankan pihak desa. Serta berharap kegiatan silaturahmi yang diterapkan Kades Dena akan terus berjalan.

“Semoga Desa Banyuresmi semakin maju dipimpin oleh Kades Dena. Dan pelayanan semakin ditingkatkan untuk mempermudah masyarakat,” harapnya.

Reporter              : D. Alek

Editor                    : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *