Yenih Yeyen Terus Berjuang Untuk Desa Kalong I

oleh -1.255 views
Sertijab Kades Kalong I

BOGOR, Kobrapostonline.com – Yenih Yeyen Kepala Desa (Kades) Kalong I Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, akan terus berjuang memperbaiki kinerjanya untuk memajukan Desa Kalong I yang lebih mandiri.

“Saya ingin desa ini lebih bagus lagi, lebih maju dan lebih mandiri,” kata Yeyen usai acara serah terima jabatan (sertijab) Kades Kalong I di kantor desa, Kamis (09/01/2020).

Sertijab tersebut diserahkan oleh Cecep Irawan Pejabat Sementara (Pjs) Kades Kalong I kepada Yenih Yeyen Kades terpilih periode 2019-2025.

Ditempat yang sama Camat Leuwisadeng Pepep Hamdi menghimbau kepada para kepala desa terpilih untuk terus meningkatkan kinerja yang secara umum menurutnya sudah bagus, meskipun masih ada hal-hal yang harus di benahi.

“Kita mengingatkan para Kades untuk lebih meningkatkan kinerja. Kalau secara umum sudah bagus lah, sudah aspiratif. Walaupun disana-sini masih ada hal-hal yang masih harus dikomunikasikan,” tuturnya.

Di periode kedua Kades terpilih ini, Pepep berharap, dapat memacu semangat kerja yang lebih baik kedepannya.

“Kita harus terus berbenah diri. Mudah-mudahan dengan terpilihnya ibu Yeyen yang kedua kalinya, dapat meningkatkan semangat untuk berbuat lebih baik lagi dari pada tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Baca juga : Disdukcapil Akan Terbitkan Kembali Dokumen Kependudukan Bagi Masyarakat Terdampak Bencana

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut, Camat Leuwisadeng, Kapolsek Leuwiliang, Babinsa Kalong 1, Ketua APDESI, Ketua RT dan RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ibu-ibu PKK, Karang taruna dan elemen masyarakat Kalong I.

Reporter : Andres

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *