Pardi Resmi Jabat Camat Cigudeg Kabupaten Bogor

oleh -1.939 views
Camat Cigudeg
Acep Sajidin mantan Camat Cigudeg Kabupaten Bogor. (Foto : Dok. D. Alek)

BOGOR, Kobra Post Online – Camat baru Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Pardi berharap dapat bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dengan para kepala desa (Kades) di wilayah Cigudeg.

“Mudah-mudahan dengan adanya komunikasi yang baik dan masukan positif dari para Kades, kita bisa memajukan Kecamatan Cigudeg. Terlebih lagi dengan adanya rencana Kabupaten Bogor Barat,” ungkap Pardi saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Camat Cigudeg di Aula Kecamatan setempat. Rabu (26/08/2020).

Pada kesempatan itu, Pardi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cibinong Kabupaten Bogor juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari para jajaran kecamatan maupun Muspika Cigudeg.

“Terima kasih kepada jajaran Kecamatan dan Muspika Cigudeg yang sudah menyempatkan hadir dalam acara pisah sambut ini. Tak kenal maka tak sayang,” katanya.

Sementara itu, Acep Sajidin mantan Camat Cigudeg yang kini menjadi Kabag Keuangan Sekretariat Dewan (DPRD Kabupaten Bogor) mengucapkan selamat datang kepada Camat baru.

“Yang pergi membawa kenangan dan yang datang membawa harapan. Mudah-mudahan Camat baru dapat melanjutkan semua program demi memajukan Cigudeg. Serta dapat meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Kita saling mendoakan semoga Allah SWT memberikan rahmat kepada kita semua,” ucap Acep.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Cigudeg, Danramil Cigudeg, para kepala UPT wilayah Cigudeg, Kades se-Kecamatan Cigudeg, Tokoh Agama dan para tamu undangan lainnya.

Reporter          : D. Alek

Editor              : Rangga

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *