Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

3 Kapolsek di Polres Bogor Bergeser Jabatan

873
×

3 Kapolsek di Polres Bogor Bergeser Jabatan

Sebarkan artikel ini
3 kapolsek di polres bogor bergeser jabatan
Serah terima jabatan 3 Kapolsek di lingkungan Polres Bogor.

BOGOR, Kobra Post Online – Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mempimpin upacara serah terima jabatan 3 Kapolsek Jajaran dan Korps rapot kenaikan pangkat pengabdian anggota serta ASN Polres Bogor yang di gelar di halaman Polres Bogor, Polda Jabar pada Jumat pagi (14/4).

Sebanyak 3 Kapolsek mengalami pergesaran jabatan di antaranya Kapolsek Sukaraja yang semula di jabat oleh Kompol Suminto diserah terimakan kepada Kompol Birman Simanullang. Kapolsek Ciampea yang semula dijabat oleh Kompol Beben Susanyo diserah terimakan kepada Kompol Suminto. Serta Kapolsek Gunung Sindur yang semula dijabat Kompol Birman Simanullang diserah terimakan kepada Kompol Budi Santoso.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana. Tujuannya demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi, melalui mutasi untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru. Dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagai Kapolsek. Dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi,” kata Kapolres.

3 Kapolsek di Polres Bogor Bergeser Jabatan
Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mempimpin upacara serah terima jabatan.
Baca juga: Polres Bogor Berikan Bansos Sembako Kepada Warga

“Kepada pejabat yang baru selamat datang di polres Bogor, di harapkan kepada para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” sambungnya.

Sementara itu, kepada anggota Polres Bogor dan ASN yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini. Dapat diharapkan menjadi motivasi dan teladan bagi anggota maupun ASN yang lain.

“Jalankan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ingatnya.

3 Kapolsek di Polres Bogor Bergeser Jabatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *