TP PKK Desa Sukaraksa Bagikan 35 Lusin Masker

oleh -738 views
Ketua TP PKK Desa Sukaraksa
Ketua TP PKK Desa Sukaraksa, Eli Kustiawati saat membagikan masker. (Foto : Doc. D. Alek)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Sukaraksa Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor bagikan 35 lusin masker. Masker gratis tersebut dibagikan di depan Balai Desa Sukaraksa kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan warga yang melintas.

Ketua TP PKK Desa Sukaraksa, Eli Kustiawati mengatakan, bantuan ini salah satu bentuk kepedulian pihaknya terhadap semua elemen masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah, 35 lusin masker ini bentuk kepedulian TP PKK Desa Sukaraksa dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” katanya saat dikonfirmasi Kobrapostonline di Balai Desa Sukaraksa. Selasa (12/05/2020).

Eli mengutarakan, pembagian masker ini sudah dilaksanakan sebanyak lima kali. Selain itu, lanjutnya, TP PKK juga melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap warga Sukaraksa.

“Ya, ini yang kelima kalinya kita bagikan masker. Kalau untuk pengecekan suhu tubuh, kita lakukan dengan cara berkeliling kampung,” jelasnya.

Menurut Ketua TP PKK itu, kepedulian ini akan terus berlanjut selama musibah wabah COVID-19 belum berakhir.

“Semoga wabah virus Corona cepat selesai. Agar kita dapat beraktivitas dan bersosial seperti biasa,” pungkasnya.

Baca juga : Desa Bunar Cigudeg Sosialisasikan Perluasan Program Sembako

Disisi lain, salah satu warga Kampung Jugaraya RT 02 RW 03, Erna saat diminta tanggapannya mengatakan sangat berterimakasih kepada TP PKK Desa Sukaraksa.

“Semoga Ibu Kades (Kepala Desa), Eli Kustiawati selaku pimpinan TP PKK Desa Sukaraksa, selalu diberikan kesehatan. Masker ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Eli mengakhiri.

Reporter          : D. Alek

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *