Seorang Ibu di Desa Sukaraksa Cigudeg Meninggal Dunia Saat Antre Bansos

Seorang Ibu di Desa Sukaraksa Cigudeg Meninggal Dunia Saat Antre Bansos 1
Suasana pembagian Bansos di Desa Sukaraksa Cigudeg.

BOGOR, Kobra Post Online – Seorang ibu meninggal dunia saat mengambil bantuan sosial (bansos) di kantor Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Kamis (1/12) sekitar pukul 10.30 WIB.

Ibu yang diketahui bernama Omik (57) meninggal dunia saat sedang duduk menunggu antrean pembagian bansos. Almarhum adalah bertempat tinggal di Kampung Parakan 3 RT 02 RW 07 Desa Sukaraksa.

Kaur Kesra Desa Sukaraksa, Hambali, membenarkan adanya warga yang meninggal dunia saat pembagian bansos. “Iya betul tadi siang sekitar pukul 10.30 WIB ada seorang ibu meninggal dunia saat menunggu pembagian bansos,” ujar Hambali yang dihubungi Kobra Post Online, Kamis malam.

Baca juga: Bayi Meninggal Dunia, Orang Tua Korban Gugat RS Annisa

Menurutnya, warga yang meninggal dunia memang memiliki riwayat penyakit jantung. “Berdasarkan  keterangan dokter Puskesmas Cigudeg, warga yang meninggal itu komplikasi jantung dan juga sudah lanjut usia yaitu  berusia 57 tahu,” ungkapnya.

Saat pembagian bansos, lanjut Hambali, kondisinya tidak membludak, apalagi saling dorong mendorong. “Pembagian bansos itu sudah diatur waktunya. Ada 1090 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Jadi datangnya tidak bersamaan tapi diatur waktunya sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” terangnya.