Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

Tahun Ajaran 2022/2023 TKIT Darul Falah Luluskan 28 Siswa

1197
×

Tahun Ajaran 2022/2023 TKIT Darul Falah Luluskan 28 Siswa

Sebarkan artikel ini
tkit.
Penampilan siswa-siswi TKIT Darul Falah.

BOGOR, Kobra Post Online – Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Darul Falah Kecamatan Bogor Barat, menggelar acara pentas seni dan pelepasan bagi murid-murid kelompok B berjumlah 28 orang pada tahun ajaran 2022/2023.

Acara tersebut diadakan di halaman sekolah, Jalan Penggalang, Komplek Pertanian Loji, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Minggu (25/6) lalu.

Kepala Sekolah TKIT Darul Falah, Endah Rosidah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para orang tua siswa yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya kepada TKIT Darul Falah.

“Terima kasih kepada orang tua siswa atas kerja samanya. Dan atas nama guru-guru, kami mohon maaf kepada seluruh orang tua murid jika dalam mengajar atau mendidik putra-putri ibu/bapak mungkin ada kekurangan. Namun, apa yang sudah kami berikan semata-mata hanya untuk kebaikan anak-anak kita semua sesuai visi dan misi TKIT Darul Falah yaitu mencetak anak-anak cerdas jasmani dan rohani,” katanya.

Baca juga: MI Ashibyan Ianatul Huda Gelar Haflatul Imtihan

Terkait acara pentas seni kelompok A dan kelompok B dalam pelepasan siswa siswi,  Endah Rodianah menyampaikan acara ini bertujuan untuk mengembangkan bakat, minat dan kemampuan anak agar memiliki keberanian, percaya diri serta kreatif.

“Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari kurikulum merdeka yang dilaksanakan di sekolah untuk mewujudkan Profil Pelajar Pancasila, disamping metode pembelajaran utama adalah pendidikan agama. Sehingga ada kolaborasi antara pendidikan dari dinas pendidikan dan Kementerian Agama,” tutur Endah Rosidah.

Baca juga: SDN Otista Luluskan 52 Siswa Angkatan Ke-16

Ditempat yang sama, Budi Prasetyo, orang tua dari Revalita Jasmine Queensha Prasetyo juga menyampaikan terima kasih kepada guru-guru TKIT Darul Falah yang telah mendidik, membimbing serta memberi suri tauladan yang baik terhadap putrinya.

“Mohon maaf bila ada perilaku dari anak-anak kepada guru-guru TKIT Darul Falah yang kurang berkenan di hati. Kami tidak bisa membalas kemuliaan dan kebaikan hati guru-guru. Semoga Allah SWT membalas jasa guru-guru dengan segala kebaikan di dunia dan akhirat,” ucapnya.

Baca juga: Burung Merpati Iringi Pelepasan 123 Siswa SDN Pondok Rumput

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *