Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

SDN Otista Luluskan 52 Siswa Angkatan Ke-16

992
×

SDN Otista Luluskan 52 Siswa Angkatan Ke-16

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Otista Kota Bogor melepas sebanyak 52 siswa-siswi tahun pelajaran 2022/2023 untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi. Pihak sekolah pun mengharapkan siswanya yang lulus 100 persen itu bisa membawa nama baik SDN Otista di sekolahnya yang baru yaitu SMP.

Acara pelepasan siswa tersebut diselenggarakan di sekolah, Jalan Otista, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (21/6) lalu.

Kepala SDN Otista kota Bogor, Siti Meisyafah menyebutkan, siswa siswi yang lulus tahun ini merupakan anak-anak yang berbakat dan berprestasi. Hal itu dibuktikan dengan berbagai prestasi yang diraihnya, mulai prestasi pada lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) maupun pada bidang olahraga.

“Dengan prestasi yang pernah mereka dapatkan, tentunya kami berharap tren positif seperti ini bisa dilanjutkan di jenjang berikutnya demi membawa nama harum sekolah,” ucapnya.

Baca juga: Akhirnya, SDN Otista Miliki Ruang Kelas dan Kantor Baru

Kepala sekolah yang akrab disapa Bu Mei ini pun menyampaikan ucapan selamat kepada anak didiknya, karena siswa dan siswi kelas VI semuanya lulus 100 persen. “Kami harap semua anak-anak yang lulus dapat melanjutkan ke SMP semua, terutama ke SMP negeri,” harapnya.

Di tempat yang sama, Guru Kelas VI, Euis Siti Rachmi meyakini dengan kompetensi guru-guru, kemudian ditambah dengan adanya revitalisasi gedung di sekolah ini maka kualitas siswa dan siswinya akan semakin berkualitas. Sehingga nantinya bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang ada di Kota Bogor.

Dirinya pun mengaku bangga, karena siswa dan siswi yang lulus ini mendapat nilai rata-rata diangka 91, sedangkan nilai terendah diangka 83. “SDN Otista berdiri sejak 2007. Sehingga pelepasan tahun ini merupakan pelepasan angkatan ke-16,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *