Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Siti Aisah Bidan Desa dari Cigudeg Maju Dalam Pileg 2024

715
×

Siti Aisah Bidan Desa dari Cigudeg Maju Dalam Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
Siti Aisah Bidan Desa dari Cigudeg Maju Dalam Pileg 2024
Siti Aisah Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 2024 yang berprofesi sebagai bidan desa.

BOGOR, Kobra Post Online – Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Siti Aisah asal Bogor Barat yang juga berprofesi sebagai bidan desa resmi maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bogor dalam Pemilu 2024 mendatang.

Putri Kepala Desa Batujajar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor Haji Ali ini mengatakan, ia merasa terketuk dengan melihat potensi di wilayah Bogor Barat, khususnya Desa Batujajar.

Siti mengaku keputusannya untuk ikut kontestasi di Pileg 2024 merupakan panggilan hati untuk dapat berbuat lebih banyak bagi masyarakat.

“Saya ingin mendorong Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) demi kemajuan Kabupaten Bogor yang lebih baik, khususnya wilayah Bogor Barat,” kata Siti Aisah kepada Kobra Post Online, Senin (3/7).

Wanita yang berprofesi sebagai bidan desa itu menyebutkan, bahwa selama ini dirinya sering menerima aspirasi dari masyarakat, baik saat menjalani tugas sebagai bidan dalam melayani masyarakat maupun kader PPP.

“Aspirasi masyarakat tidak akan tersampaikan kepada pemerintah¬† kalau tidak masuk dalam pemerintahan, dalam hal ini wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bogor. Untuk hasilnya terpilih atau tidak, kembali kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih,” ungkapnya.

Baca juga: Jelang Puasa Kades Batujajar Akan Mengumpulkan para Janda

Kader partai berlambang Ka’bah itu menuturkan, bahwa jika ia terpilih nanti siap mengayomi masyarakat.

“Saya satu-satunya Caleg PPP di Kecamatan Cigudeg. Saya memohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Cigudeg,” harap bidan desa itu.

Respon (1)

  1. Semangat Bu bidan….Anda pasti sukses….sy guru olahraga kota Bogor bar at…sangat Senang membaca berltanya…sukses ibu….kelak berhasil….Pasti….Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *