Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Sjarief Hasan dan Elvi Kompak Sapa Warga Gunung Batu

286
×

Sjarief Hasan dan Elvi Kompak Sapa Warga Gunung Batu

Sebarkan artikel ini
Sjarief Hasan dan Elvi ditengah warga dan simpatisan Demokrat.

BOGOR, Kobra Post Online – Dua Calon Legislatif dari Partai Demokrat, Sjarifuddin Hasan dan Elvi Sayusi Sembiring kompak menyapa warga Gunung Batu, Bogor Barat, Selasa (19/12) lalu.

Sjarifuddin Hasan atau Sjarief Hasan adalah Caleg Demokrat nomor urut 1 untuk DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bogor, Kabupaten Cianjur. Sedangkan, Elvi Sayusi Sembiring Caleg Demokrat nomor urut 4 untuk DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Barat.

Kehadiran Caleg Demokrat di wilayah Gunung Batu untuk berkampanye. Kegiatan kampanye kedua Caleg disambut antusias puluhan warga.

Dihadapan warga dan para pendukungnya Sjarief Hasan menegaskan, bahwa Pemilu 2024 akan menentukan arah bangsa Indonesia ke depan.

Sjarief Hasan mengajak untuk Bersama-sama berjuang untuk Demokrat. Partai Demokrat menang program SBY akan dilanjut. “Mari kita wujudkan demi Indonesia lebih baik dan maju,” tegas Sjarief.

Baca juga: DPC Partai Demokrat Kota Bogor Lantik 800 Pengurus Ranting

Lanjut Sjarief, rakyat pendapatannya harus meningkat, harus sejahtera, akses pendidikan harus dipermudah, kesehatan rakyat terjamin tercover oleh BPJS.

“Oleh karena itu Demokrat mengajak untuk perubahan dan perbaikan,” kata pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI.

Sementara itu, Elvi Sayusi Sembiring mengatakan, bahwa dirinya ikut dalam kontestasi Pemilu 2024 dari dapil Bogor Barat karena ingin memperjuangkan masyarakat di Bogor Barat.

Sjarief Hasan saat menyampaikan visi dan misinya di hadapan warga.

Menurut Evie, prioritas utama yang akan diperjuangan soal pendidikan. Di wilayah Kecamatan Bogor Barat, keberadaan SD Negeri tidak seimbang dengan keberadaan SMP Negeri begitu pula dengan SMA Negeri.

Maknanya, kata dia, saat PPDB (Penerimaan Peserta Duduk Baru) ketika akan melanjutkan dari SD ke SMP banyak siswa yang tidak diterima karena daya tampung di SMP tidak mencukupi.

Oleh karena itu, lanjut Elvi, jika dirinya dipercaya menjadi anggota DPRD Kota Bogor akan memperjuangkan penambahan gedung sekolah baru di Kota Bogor khususnya jenjang SMP dan SMA.

Baca juga: Bank Sampah Berkah Sejahtera Rawa Panjang Diapresiasi Bacaleg Demokrat

Selain soal pendidikan, sambung Elvi, dirinya akan mendorong potensi anak anak muda, khususnya dibidang olahraga.

“Karena suami saya juga seorang olahragwan, saya ingin mendorong pencarian bibit atlet yang lahir dari Kota Bogor,” ucap perempuan yang bertempat tinggal di Jalan Poras Kelurahan Loji Bogor Barat ini.

Elvi menambahkan, jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor akan mendorong pelaku pelaku usaha kecil dan menengah.

“Di Bogor Barat banyak pelaku UMKM yang bisa dikembangkan, namun perlu sentuhan dari Pemerintah Kota Bogor agar usahanya bisa lebih maju,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *