PT Bentonit Nanggung Bagikan 200 Paket Sembako

oleh -1.226 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – PT Sinar Pinsenwen Bentonit berikan bantuan sembako pada warga RW 02 Kampung Pasir Gintung Desa Batu Tulis Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor pada Selasa (19/5).

Menurut Manager PT. Sinar Pinsenwen Bentonit, Lim Lian Kuan terdapat sekitar 200 paket yang diberikan kepada warga Kampung Pasir Gintung. Hal ini merupakan bagian dari program perusahaan bagi warga sekitar yang telah diagendakan sejak lama.

Teknis pembagian bantuan ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan yang juga dipatuhi warga penerima manfaat. Dari pantauan KP Online, terlihat warga mengantre bantuan dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan warga ditengah kondisi pandemi COVID-19 dan menghadapi hari Raya Idul Fitri,” ujar Lim ketika memberikan keterangan di lokasi pembagian bantuan.

Di tempat yang sama, Ketua RT 01 RW 02 Kampung Pasir Gintung, Ika mengakui kehadiran PT Sinar Pinsenwen Bentonit memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Pasalnya, PT Sinar Pinsenwen Bentonit selalu peduli terhadap masyarakat sekitar.

“Terimakasih kepada manajemen perusahaan bentonit yang selalu peduli terhadap warga sekitar,” katanya.

Baca juga : Verifikasi Data Penerima BLT, Desa Mekarjaya Gelar Musdesus

Hal ini dikuatkan dengan adanya beberapa warga yang mengatakan hal serupa. Bahkan, selain menyerap tenaga kerja, PT Sinar Pinsenwen Bentonit juga kerap kali memberikan bantuan. Beberapa bantuan yang telah diberikan seperti perbaikan masjid, santunan yatim, serta bantuan sembako.

Reporter          : D. Alek

Editor              : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *