Polri Ajak Bersinergi Melawan Monster Corona Saat Lebaran

oleh -712 views
Polri

JAKARTA, Kobrapostonline.com – Polri (Kepolisian Republik Indonesia) mengajak masyarakat untuk bersinergi melawan monster corona. Dalam menghadapi lebaran atau hari Raya Idul Fitri 1441 H ditengah pandemi COVID-19, Jakarta, Kamis (21/05).

Polri tidak berhenti dan selalu sigap untuk mengimbau masyarakat, dalam mencegah bahaya virus corona. Pesan moral pun selalu diberikan agar warga paham akan bahaya wabah penyakit tersebut yang terjadi pada lebaran nanti.

Pesan moral yang di sampaikan Polri dalam pandemi COVID-19 bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Menjelang Idul Fitri, masyarkat diminta agar menghindari kerumunan di pasar dan mall dengan melakukan pembelian melalui Online. Untuk lebaran tahun ini takbiran keliling ditiadakan dulu dan silahkan lakukan di rumah saja. Begitu juga dengan pelaksanaan Shalat Idul Fitri, supaya dilakukan di rumah saja dengan mengikuti anjuran ulama dan pemerintah.

Selain itu, Polri juga meminta kepada masyarakat agar menghindari permainan petasan. Karena dapat mengganggu lingkungan dan menyebabkan kebakaran. Masyarakat juga diingatkan agar tidak mudik dulu, yang bisa berakibat sebagai penyebar virus bagi keluarga di kampung halaman. Silahkan lakukan halal bihalal secara Online saja.

Baca juga : PT Bentonit Nanggung Bagikan 200 Paket Sembako

Meskipun dilakukan secara terbatas, InsyaAllah hikmat rahmat, kemeriahan dan keakraban lebaran tahun ini tidak akan berkurang.

Patuhilah imbauan petugas dan tetap jaga jarak, jaga keamanan, dan jaga keselamatan diri kita masing-masing. Bila ada yang mencurigakan segara lapor ke petugas yang ada di sekitar kita. (Red/Hum)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *