Verifikasi Data Penerima BLT, Desa Mekarjaya Gelar Musdesus

oleh -1.808 views
Desa Mekarjaya Gelar Musdesus
Desa Mekarjaya Gelar Musdesus. (Foto : Doc. D. Alek)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Desa Mekarjaya Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) di Aula Kantor Desa setempat, Senin, (18/5/2020).

Musdesus di gelar dalam rangka memverifikasi dan validasi data penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) dana desa Mekarjaya.

Musyawarah di buka oleh Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Mekarjaya Ade Miharja, yang dihadiri Babinsa (Bintara Pembina Desa) dan Babinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). BPD (Badan Permusyawaratan Desa), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga) serta Tim Gugus Desa penangan COVID-19 Desa Mekarjaya.

Baca juga : Empat Desa di Cigudeg Bogor Terima Bansos Gubernur Jabar

Pjs Kades Mekarjaya Ade Miharja mengatakan, Musdesus bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait data penerima BLT dana desa.

“Alhamdulillah Musdesus berjalan kondusif. Walaupun masih ada beberapa data penerima BLT kurang akurat. Kami berharap para Ketua RT dan RW bisa menjelaskan kepada warganya terkait bantuan BLT dana desa. Siapa yang berhak menerimanya dan siapa saja yang tidak berhak menerimanya,” pinta Ade.

Baca juga : Tetapkan Calon Penerima BLT Dana Desa, Cigudeg Gelar Musdesus

Bantuan Langsung Tunai ini, lanjut Ade, digelontorkan dari dana desa tahun 2020 untuk tahap ke 2.

“Semoga dana ini bisa tepat sasaran dan bantuannya dapat bermanfaat. Khususnya bagi masyarakat Desa Mekarjaya,” imbuhnya.

Reporter          : D. Alek

Editor              : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *