Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Curugbitung, Ciomas Rahayu dan Pasirgaok Siap Gelar Pilkades

1896
×

Curugbitung, Ciomas Rahayu dan Pasirgaok Siap Gelar Pilkades

Sebarkan artikel ini
Pilkades Curugbitung
Calon Kades Curugbitung Pilkades 2023

BOGOR, Kobra Post Online – Sekitar satu tahun lagi pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Presiden, sejumlah desa di Kabupaten Bogor akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dijadwalkan pada Maret 2023 mendatang.

Dari sejumlah desa yang akan menggelar Pilkades diantaranya Desa Curugbitung Kecamatan Nanggung, Desa Ciomas Rahayu Kecamatan Ciomas dan Desa Pasirgaok Kecamatan Rancabungur.

Pilkades Curugbitung akan diikuti lima calon yaitu, Komarudin, E Kosasih, Maman Suparman, Luanul Hakim, dan Aja Wijaya.

“Kami sudah melakukan verifikasi persyaratan mulai dari adminitrasi sampai kesehatan calon, termasuk kelayakan dan persyaratan lainnya. Dan kami sudah memutuskan kelima orang ini sudah ditetapkan menjadi calon Kades Curugbitung,” ungkap Ketua Panitia Pilkades Curugbitung Irpan kepada Kobra Post Online, Kamis (2/2).

Irpan mengatakan, setelah ditetapkan menjadi calon, tahapan berikutnya pengundian nomor urut calon yang rencananya akan dilaksanakan pada pekan depan.

Sementara itu, panitia Pilkades Ciomas Rahayu juga sudah menetapkan calon kades dan nomor urutnya. Ada empat calon yang akan bersaing dalam Pilkades Ciomas Rahayu pada Maret mendatang.

Baca juga: Panitia Pilkades Pasirgaok Gelar Verifikasi Balon

Menurut Ketua Panitia Pilkades Ciomas Rahayu, Raditya Putra Nusanto, pihaknya telah menetapkan 4 calon kades yaitu nomor urut 1 Deden Ruchiyat, nomor urut 2 Moch Mubtadi, nomor urut 3 Selih Silih Wati, dan nomor urut 4 Achmad Ridwan.

Sedangkan, Desa Pasir Gaok Kecamatan Rancabungur juga telah menetapkan tiga calon kades yaitu Omar Usmana, Abdul Rohman dan Sarifudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *