Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Kapolresta Bogor Kota Sambangi Sekolah

933
×

Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Kapolresta Bogor Kota Sambangi Sekolah

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, menyerahkan bantuan kepada pihak sekolah.

BOGOR, Kobra Post Online – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77, Polresta Bogor Kota menyambangi SDN Layungsari 1 yang berlokasi di Jalan Layungsari III No.43, RT 006 RW 014, Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, pada Selasa (13/6) lalu.

Kedatangan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso yang didampingi Kasat Lantas, Kompol Galih Apria beserta jajaran ke sekolah ini dalam rangka kegiatan bakti sosial.

Pada kesempatan itu, Kapolresta memberikan bantuan alat tulis, cat dan perlengkapan kebersihan.

Baca juga: Polisi Bongkar 6 Kasus TPPO di Kota Bogor

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ke sekolah-sekolah dari tingkat SD hingga SMA di Kota Bogor ini bekerja sama dengan Dinas Pendidikan. Tujuannya untuk bakti terhadap dunia pendidikan di daerah Kota Bogor.

“Saat kami apel pagi tadi, semua anggota polisi membawa buku, pensil, cat dan lain-lain untuk diserahkan kepada pihak SDN Layungsari 1,” ungkap Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria dalam keterangannya kepada media.

Kompol Galih melihat, di SDN Layungsari 1 masih ada ruangan bangunan pada bagian plafon yang bocor. Sehingga pihaknya berinisiatif untuk memperbaiki.

Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bogor Bedah Musala

Selain memberikan bantuan perlengkapan alat tulis kepada SDN maupun SMA. Pihaknya juga melaksanakan kegiatan Police Goes to School di setiap sekolah dengan menggandeng Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Kegiatan ini, kata Galih, bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Bogor sebagai bentuk peran serta pihak Kepolisian khususnya Polresta Bogor Kota, dalam pembinaan dan pendidikan karakter bagi anak usia produktif. Sekaligus memonitor situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dengan mengunjungi sekolah-sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *