Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bogor Bedah Musala

942
×

Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bogor Bedah Musala

Sebarkan artikel ini
bhayangkara.

BOGOR, Kobra Post Online – Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bogor Polda Jabar melakukan bedah Musala Nurul Falah yang berlokasi di Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, pada Sabtu (10/6) lalu.

Bedah musala yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin itu untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Nampak personil Polres Bogor bersama warga berjibaku melakukan pembongkaran atap musala untuk direnovasi.

Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Rancabungur Gelar Vaksinasi

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, proses pembedahan musala di Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja merupakan serangkain kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

“Mudah-mudahan dapat meningkatkan keimanan kita dalam menjalankan ibadah, dan membawa manfaat serta keberkahan untuk masyarakat luas di Desa Sukatani khususnya dan masyarakat lainnya,” katanya.

bhayangkara
Baca juga: Polresta Bogor Kota Cek Keberadaan Perusahaan Pengurus Pekerja Migran

Sementara itu, warga Desa Sukatani sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan renovasi musala yang di gelar Polres Bogor di desanya.

Warga berharap, di HUT Bhyangkara Ke 77 ini Polri semakin maju dan Jaya sebagai pelopor pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat secara profesional, serta selalu dekat bersama masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *