Orang Tua Korban Pembacokan Masih Diselimuti Kesedihan

oleh -316 views
Orang tua korban
Orang tua korban, pelajar SMAN 7 Bogor. (Foto : Dok. Jun)

BOGOR, Kobra Post Online – Orang tua korban masih diselimuti kesedihan atas meninggalnya RM (18) anaknya yang tewas dalam insiden kekerasan di Jalan Palupuh, Bogor Utara pada Rabu malam (06/10/2021).

RM adalah siswa SMA Negeri 7 Bogor tewas akibat senjata tajam dengan tiga luka cukup parah yaitu di bagian dada, tengkuk leher dan kaki. RM anak pertama dari 3 bersaudara, putra pasangan Tina Fatimawati dan Yosi Leonita.

Orang tua korban Tina Fatimawati (Ibu) dan Yosi Leonita (Bapak) mengatakan, sebelum kejadian, korban sempat sholat magrib terlebih dahulu serta meminta uang. Lalu, korban pergi tanpa berpamitan.

“Setelah sholat, anak saya itu sempat mondar-mandir dari rumah saya ke rumah saudaranya. Tak lama kemudian dia minta uang, saya pikir dia ke rumah saudaranya. Sekitar  pukul 20:00 WIB ayahnya keluar. Motor sudah  tidak ada,” tuturnya kepada Kobra Post Online di kediamannya, Komplek BPT RW 06, Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (09/10/2021).

Lanjut orang tua korban, keseharian korban cukup terbilang baik. Karena sedang melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) sekolah secara online, korban selalu berdiam diri di rumah.

“Paling sesekali keluar sama saudaranya nongkrong di depan gang. Anak saya kesehariannya baik, gak pernah macem-macem,” ucap Ibu yang kesehariannya bekerja di saudaranya membuat kue. Sedangkan ayahnya menganggur sudah dua tahun, terkena PHK karena pandemi Covid-19.

Tina menjelaskan, setelah keluar, korban sempat nongkrong di warung. Lalu, menurut pengakuan penjaga warung korban ada yang menjemput. “Mungkin yang jemput rekannya yang ingin mengajak main,” kata penjaga warung yang disampaikan kepada Tina.

“Nah yang jemput itu saya juga belum tau siapa dan emang gak ada catatan apa-apa. Apalagi tawuran sekolah. Kalaupun anak saya pernah tawuran, pasti saya selaku orang tuanya dikasih tau oleh pihak sekolah,” jelasnya.

Baca juga : PKBM Visi Anak Bangsa Selamatkan Generasi Muda Putus Sekolah
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *