Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

SDN Pamoyanan 1 Kota Bogor Banyak Mengukir Prestasi

1359
×

SDN Pamoyanan 1 Kota Bogor Banyak Mengukir Prestasi

Sebarkan artikel ini
SDN Pamoyanan 1 Kota Bogor
Kepala SDN Pamoyanan 1 Kota Bogor, Aceng.

BOGOR, Kobra Post Online – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pamoyanan 1 Kota Bogor yang beralamat di Jalan Ranggamekar RT 02 RW 12, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, telah banyak mengukir prestasi dalam kejuaraan yang dilombakan di wilayah Kota Bogor.

Kepala SDN Pamoyanan 1 Kota Bogor, Aceng mengaku bangga dengan prestasi yang diukir oleh anak didiknya. Salah satu ptestasi yang paling menonjol yaitu cabang olahraga Futsal.

“Dua gelar juara tingkat Kota Bogor diraih di cabang olahraga futsal pada tahun 2021 dan 2022,” kata Aceng saat ditemui Kobra Post Online di Kantornya, pada Kamis (2/2).

Lanjut Aceng, pihaknya dalam mendidik anak-anak di sekolah menerapkan kedisiplinan serta budaya bersih dan gotong royong.

“Di lingkungan sekolah kita terapkan budaya bersih dan gotong royong, sehingga diharapkan akan tercipta kerukunan dan keharmonisan dalam keluarga besar SDN Pamoyanan 1,” ungkapnya.

Baca juga: Akhirnya, SDN Otista Miliki Ruang Kelas dan Kantor Baru

Ia berharap, ke depan SDN Pamoyanan 1 Kota Bogor, dapat melahirkan generasi bangsa yang berkualitas, dengan bekal ilmu yang didapat menuju masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *