LP-KPK Bentuk Komac Wilayah Kecamatan Cikarang Timur Bekasi

oleh -1.261 views
Komac
Pembentukan Komac LP-KPK Kecamatan Cikarang Timur, Bekasi. (Foto : Dok. Surya Suep)

BEKASI, Kobra Post Online – Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) bentuk Komisioner Anak Cabang (Komac) wilayah Kecamatan Cikarang Timur, Bekasi.

Kegiatan pembentukan Komac yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB itu di Kampung Rawa Gebang, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Umum LP-KPK yang di dampingi Sekjen DPP LP-KPK Alek Syamsir. Serta Dewan Pembina Kabupaten Bekasi Hariyanto, Bendahara Komnas Adang beserta jajaran dan pengurus LP-KPK Kabupaten Bekasi.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LP-KPK, Alek Syamsir mengatakan, kegiatan kali ini adalah penyerahan Surat Keputusan (SK) Komisi Anak Cabang wilayah Kecamatan Cikarang Timur.

Adapun sebagai Ketua Komisioner Anak Cabang LP-KPK wilayah Kecamatan Cikarang Timur, lanjut Alek, dipercayakan kepada Arab Cawan.

“Harapan saya, pembentukan Komac ini agar dapat membantu dalam pemantauan di wilayah Kecamatan Cikarang Timur. Sehingga dari tingkat kecamatan sampai desa nantinya bisa bersinergi dengan kebijakan-kebijakan pemerintah setempat,” ucapnya. Minggu (12/07/2020).

Baca juga : DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi Tolak Munaslub Ilegal

Sementara itu, Ketua Komisioner Anak Cabang LP-KPK wilayah Kecamatan Cikarang Timur, Arab Carwan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran dan pengurus LP-KPK yang turut hadir dalam acara penyerahan SK Komac LP-KPK.

“Saya juga berharap agar seluruh kepengurusan Komac LP-KPK bisa membantu dan memberikan dukungan dengan adanya Komac LP-KPK di Cikarang Timur ini,” ungkap Arab Cawan.

Reporter          : Surya Suep

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *