Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kelompok Geng Motor di Bogor Bikin Resah

2035
×

Kelompok Geng Motor di Bogor Bikin Resah

Sebarkan artikel ini
Kelompok Geng Motor di Bogor Bikin Resah
Kelompok geng motor yang berhasil diamankan Polisi.

BOGOR, Kobra Post Online – Sekelompok pemotor yang membawa bendera bertuliskan XTC membuat ulah di Jalan Surya Kencana, Kota Bogor, Jawa Barat. Mereka berkonvoi menggunakan motor dan membuat macet hingga terlibat keributan dengan warga dan ojek online.

“Kami mendapatkan informasi bahwa kelompok XTC ini akan melakukan kumpul-kumpul. Sehingga dari berbagai titik mereka akan menuju kota. Kami menyebar personel dan sempat terjadi keributan di sekitar Gang Aut,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kamis (28/4) malam.

Lanjut Susatyo, pihaknya yang berusaha melerai sempat melepaskan tembakan ke udara untuk membubarkan keributan kelompok pemotor dengan warga.

“Ya kita sudah cek ada anggota di sana, berusaha melerai. Kita siapkan tim ternyata mereka menggunakan jalan-jalan kecil, bukan utama. Tadi anggota sempat melakukan tindakan untuk membubarkan dengan memberikan tembakan peringatan dan mereka bubar, kabur,” ucapnya.

Ia menyebutkan, kelompok pemotor ini meresahkan karena mengganggu warga yang sedang berbuka puasa. Kelompok motor itu disebut sengaja berkonvoi untuk merayakan ulang tahun.

“Tentunya kegiatan kelompok ini meresahkan masyarakat yang sedang menikmati buka puasa,” tuturnya.

Baca juga : Ade Yasin Sebut Inisiatif Membawa Bencana

Kapolresta Bogor Kota menambahkan, peserta konvoi motor dari kelompok XTC akhirnya bisa diamankan. Mereka dikumpulkan di Tugu Kujang Kota Bogor.

“Kami monitor, kejar dan tadi kami lakukan penyekatan di Tugu Kujang. Ada 70 orang yang kita amankan beserta 30 motor dan 6 bendera,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *