Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kecamatan Cigudeg Gelar Upacara Hardiknas 2023

1003
×

Kecamatan Cigudeg Gelar Upacara Hardiknas 2023

Sebarkan artikel ini
kecamatan cigudeg
Hardiknas Cigudeg ditandai penyerahan piala kepada juara 02SN.

BOGOR, Kobra Post Online – Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023, Selasa (2/5).

Upacara dipimpin oleh Camat Cigudeg, Pardi, dihadiri Sekretaris Kecamatan Cigudeg, Suparman, Kapolsek, Danramil Cigudeg, para Kepala Sekolah, UPT pendidikan, pengurus PGRI, dan ratusan siswa -siswi perwakilan sekolah di Cigudeg.

Benyamin salah satu pengurus PGRI Kecamatan Cigudeg menyebutkan, Hardiknas yang diadakan setiap tahun untuk menghormati para pejuang pendidikan.

“Hardiknas tingkat kecamatan ini memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada guru yang tergabung dalam wadah PGRI, K3S dan panitia O2SN,” tutur Benyamin.

Sesuai tema kata Benyamin, mari kita sukseskan merdeka di seluruh sekolah yang ada di Cigudeg.

kecamatan cigudeg.
Baca juga: Cucurak Kecamatan Cigudeg 2023, Makan Didaun Pisang Dengan Pekerja Sosial

Sementara itu Camat Cigudeg, Pardi mengajak jajaran tenaga pendidik dan kependidikan di Cigudeg untuk meningkatkan kualitas pendidikan, terutama dengan kurikulum merdeka.

Bertepatan dengan Hardiknas ini, sambung Pardi, juga dibagikan berbagai hadiah perlombaan pada kegiatan O2SN, dan kegiatan lainnya seperti pentas PAI mengarang cerita, dan berbagai macam lomba lainnya.

Kepada para juara O2SN menurut Pardi, mereka akan dilakukan pembinaan, karena para juara tingkat kecamata ini akan mewakili 02SN ke tingkat Kabupaten Bogor sehingga diharapkan akan membawa nama baik Cigudeg.

Baca juga: Hardiknas 2023 di Rancabungur, Camat Perkenalkan 2 Kades Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *