Kapolres Metro Bekasi Salurkan Santunan Kepada Santri

oleh -921 views
Kapolres Metro Bekasi
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. saat berbincang dengan para Santri Pondok Pesantren Darul Hijrah. (Foto : Doc. Surya)

BEKASI, Kobrapostonline.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si salurkan santunan dan bantuan bahan pokok kepada Para Santri Pondok Pesantren Darul Hijrah dan Rumah Yatim Piatu Indonesia (YPI).

Kegiatan sosial itu berlangsung di Kampung Utan RT 01 RW 05 Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Senin (11/05/2020) sore.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kasi Propam Polres Metro Bekasi Kompol D. Saleh, Plt (pelaksana Tugas) Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kompol Surwati. Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin, SH., M.Si, Waka (Wakil Kepala) Polsek Cikarang Timur AKP Agus suganda, SH. Kanit Binmas Iptu H. Mahruk, Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Bripka F. Malis, Sekcam Cikarang Timur Rismanto. Pengasuh Ponpes Darul Hijrah Ustad Syarifuddin Jatmika, Polwan Polsek Cikarang Timur serta Santriwan dan Santriwati Ponpes Darul Hijrah serta Rumah Yatim Piatu Indonesia.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. mengatakan dirinya sangat bahagia bisa bertemu dan berkumpul bersama pengurus serta santri Ponpes Darul Hijrah dan Rumah YPI.

“Sungguh bahagia saya bisa bertemu dengan pak Ustad dan adik-adik sekalian. Ini suatu keberkahan yang sangat luar biasa. Yang paling utama adalah keberkahan semakin dekat kepada Allah SWT. Semuanya atas ridho dari Allah SWT,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Hendra Gunawan menegaskan, bahwa ketika mendapatkan ridho Allah maka segala kebutuhan pasti terpenuhi.

“Oleh karena itu kita kejar ridho Allah SWT. Celaka bagi orang yang setelah bulan ramadhan, dia hanya mendapatkan lapar dan haus saja, tidak dapat apa-apa,” ujarnya.

Baca juga : Pejuang Attaufiq, Ummul Akhyar dan Komunitas Ojol Bagikan Bansos
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *