Kapolres Metro Bekasi Salurkan Santunan Kepada Santri

oleh -966 views
Kapolres Metro Bekasi
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. saat berbincang dengan para Santri Pondok Pesantren Darul Hijrah. (Foto : Doc. Surya)

Sementara itu, pengasuh Ponpes Darul Hijrah, Ustad Syarifuddin Jatmika mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Metro Bekasi dan Kapolsek Cikarang Timur. Atas dukungan yang tidak henti-hentinya kepada Ponpes Darul Hijrah dan Rumah YPI.

“Kami ucapkan ahlan wasahlan, orang tua kami Kapolres dan Kapolsek yang telah datang ke tempat kami. Ini adalah aset umat di Cikarang Timur. Kita berdiri diatas semua golongan demi kemaslahatan umat,” ucapnya.

Ustad Syarifuddin juga bersyukur bisa bersama-sama mengembangkan agama Islam di Negara Republik Indonesia, khususnya di Kecamatan Cikarang Timur.

“Kami bersyukur sekali, kita bersama-sama dapat mengembangkan Islam di Negara ini. Kami mohon maaf jika banyak kekurangan, kebetulan masih sedang proses pembangunan di sana sini. Mudah-mudahan Kapolres dan Kapolsek memberikan sumbangsih dalam bentuk keamanan, semoga menjadi barokah,” ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan dan bantuan kebutuhan pokok kepada para Santri, setelah sebelumnya diadakan buka puasa dan shalat Magrib berjamaah.

Reporter          : Surya Suep

Editor              : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *