Pejuang Attaufiq, Ummul Akhyar dan Komunitas Ojol Bagikan Bansos

oleh -1.490 views
Ummul Akhyar Attaufiq
Ibu-ibu Majelis Ummul Akhyar Attaufiq. (Foto : Doc. Surya)

BEKASI, Kobrapostonline.com – Ditengah pandemi COVID-19, Pejuang Attaufiq, Ummul Akhyar dan Komunitas Sopir Ojol (Ojek Online) berkolaborasi untuk membagikan bantuan sosial (Bansos).

Kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan di Perum Puri Nirwana, Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu (10/5) pagi.

Selaku Koordinator kegiatan, Abdul Rojak mengatakan, bantuan sembako yang berisi 5 kilogram beras, minyak goring, teh kotak serta sarden, diberikan kepada masyarakat terdampak COVID-19, Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya untuk meringankan beban masyarkat. Khususnya keluarga kurang mampu yang ada di Perum Puri Nirwana ini,” katanya saat ditemui disela-sela acara.

Komunitas Sopir Ojol

Dengan terjadinya wabah virus Corona ini, lanjut Rojak, banyak masyarakat yang tidak dapat beraktivitas di luar rumah. Sehingga mereka tidak memiliki penghasilan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kondisi seperti ini, membuat komunitas relawan merasa terpanggil untuk meringankan beban warga. Ya, salah satu upaya yang bisa kita lakukan yaitu memberikan bantuan sembako,” ucapnya.

Baca juga :

Dampak COVID-19, Seorang Haji Rela Jadi Masrung

Alumni SMA Kornita Bogor Angkatan 14 Salurkan Bantuan

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Ibu-ibu Ummul Akhyar Attaufiq, Wahyuni menambahkan, bantuan sembako itu murni dari swadaya para relawan.

“Selain memberikan bantuan berupa sembako. Kami juga ikut serta melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona ini,” imbuhnya.

Reporter          : Surya Suep

Editor              : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *