Kali Ini Moms DL 89 Berbagi di Wilayah Kabupaten Bogor

oleh -666 views
Moms DL
Evi Agus Andrianto, istri dari Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto menyerahkan bantuan kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Tamansari.

BOGOR, Kobrapostonline.com – Kali ini Moms DL 89 yang merupakan wadah istri para perwira polisi alumni angkatan 1989 Akademi Kepolisian (Akpol) Batalyon Dharana Lastarya (DL), berbagi di wilayah Kabupaten Bogor.

Aksi peduli sosial dengan mengusung tema ‘Hidup Produktif & Aman COVID-19’ itu dipusatkan di Polsek Tamansari dan Koramil 2120 / Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (13/06/2020) pagi.

Evi Agus Andrianto, istri dari Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memimpin langsung kegiatan bakti sosial (Baksos) itu.

Adapun bantuan yang disalurkan yaitu paket sembako dan sarana kesehatan untuk personel TNI-Polri serta masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

Moms DL 89

Komandan Koramil (Danramil) 2120 / Ciomas, Mayor Inf Ratno Sudarmadi mengucapkan terima kasih kepada Moms DL 89 yang telah memberikan bantuan sembako dan sarana kesehatan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan kepedulian sosial ibu-ibu Moms DL 89. Semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Baca juga :

Alumni Akabri 89 Bagikan Bantuan Pangan di Jakarta Barat

Moms DL 89 Bagikan Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamansari, Ipda Kusnadi, atas kepedulian dari Moms DL 89 terhadap Polsek dan masyarakat sekitar. “Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” harapnya.

Reporter          : Surya Suep

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *