Kades Sukaresmi Bekasi Berikan Santunan Bagi Yatim Piatu dan Duafa

oleh -1.587 views
Kades Sukaresmi Bekasi
Kepala Desa Sukaresmi Kabupaten Bekasi, Nunung Maemunah. (Foto : Doc. Surya S.)

BEKASI, Kobrapostonline.com – Kepala Desa (Kades) Sukaresmi Nunung Maemunah melakukan kegiatan rutin di Bulan Suci Ramadhan dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu dan Duafa.

Kegiatan santunan yang dihadiri oleh 300 anak yatim piatu dan duafa tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Desa Sukaresmi, Kabupaten Bekasi, Jum’at (15/05/2020).

Pemberian bantuan itu dilakukan secara simbolis. Karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi saat ini masih menerapkan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), guna penanganan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona.

“Selebihnya akan diantarkan kerumah masing-masing yang berhak untuk menerima. Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat. Semoga di bulan penuh berkah ini, kita semua khususnya warga Sukaresmi diberikan keselamatan dan kebarokahan,” ungkap Kades Sukaresmi, Nunung Maemunah.

Wanita yang akrab dipanggil Inces itu mengutarakan, adapun bingkisan yang dibagikan salurkan berupa sembako dan uang tunai.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu warga yang sedang membutuhkan. Apa lagi dalam suasana pandemi COVID-19 seperti ini,” ucapnya.

Baca juga : Kapolres Metro Bekasi Salurkan Santunan Kepada Santri

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Sukaresmi juga tidak lupa memberikan imbauan kepada warga di tengah pandemi COVID-19 sekarang ini agar dapat menjaga diri dengan baik, terutama kesehatan.

“Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker bila ingin keluar rumah. Selalu mencuci tangan dan jangan lupa puasa dan ibadahnya selalu di tingkatkan,” pungkas Nunung.

Reporter          : Surya Suep

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *