Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Berkah Ramadan Bersama Rumah Kreatif Keboen Sastra

1196
×

Berkah Ramadan Bersama Rumah Kreatif Keboen Sastra

Sebarkan artikel ini
Berkah Ramadan Bersama Rumah Kreatif Keboen Sastra
Komunitas Anak Jalanan dibawah wadah Rumah Kreatif Keboen Sastra saat membagikan takjil.

BOGOR, Kobra Post Online – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi Rumah Kreatif Keboen Sastra di bulan Ramadan kali ini membuat kegiatan kemanusiaan berbasis berkah Ramadan.

Pendiri Rumah Kreatif Keboen Sastra, Heri Matahari mengatakan, kegiatan kemanusiaan selama bulan Ramadan yang sudah diagendakan yaitu berbagi takjil dan berbuka bersama setiap Jumat dan Minggu.

“Kita siapkan 50 sampai 100 takjil yang kita bagikan kepada para pengguna baik pengendara, maupun pejalan kaki di perempatan lampu merah Jalan KH. Abdullah Bin Nuh – Jalan Raya Semplak, tepatnya depan McD,” kata Heri kepada Kobra Post Online melalui WhatsApp, Minggu (26/3).

Berkah Ramadan Bersama Rumah Kreatif Keboen Sastra
Baca juga: Keboen Sastra Gelar Musik Bertajuk Street Musician

Selain itu sambung Heri, berbagi sembako yang rencananya akan dilaksanakan di hari ke 15 Ramadan. “Targetnya 100 paket sembako yang akan kita bagikan,” ujarnya.

Heri melanjutkan, komunitas anak anak jalanan dibawah wadah Keboen Sastra ini juga ingin membahagiakan anak anak yatim melalui kegiatan belanja bersama anak anak yatim.

“Kita juga akan berbuka puasa bersama dengan anak anak yatim di Sekretariat Rumah Kreatif Keboen Sastra, Kelurahan Bubulak, Bogor Barat,” ungkap Heri.

Baca juga: Selama Ramadan, Atang Bagikan Ribuan Takjil dan Ratusan Sembako

Ia mengajak untuk bersama berlomba lomba dalam kebaikan. Para dermawan, pejabat, masyarakat luas bisa bergabung untuk menyisihkan rezekinya berbagi berkah Ramadhan ke Rumah Kreatif Keboen Sastra.

“Silahkan yang ngin berdonasi bisa memilih paketnya,” kata Heri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *